Seleb

Heboh Isu Dirinya Hengkang Dari ‘STJC Reborn’, Aliando Syarief Beri Jawaban Singkat Ini

Nama Aliando Syarief baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para netizen. Bagaimana tidak, kabar hengkangnya sang aktor tampan ini dari salah satu sinemArt yang dibintanginya bersama Natasha Wilona dengan judul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ atau ‘STJC Reborn’ tersebut semakin tersebar luas saja beritanya.

Hengkangnya Aliando tersebut juga dibenarkan oleh sang pimpinan SinemArt, Leo Sutanto. Yang mana beberapa waktu lalu, Leo mengungkapkan fakta bahwa Aliando merasa tidak nyaman dengan perannya di sinemArt tersebut. Dan keputusan hengkang pun akhirnya diambil.

Iya memang karena dia sudah enggak nyaman ya, dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama. Tapi dia bilang mau mundur. Ya, apa boleh buat. Saya selalu ikut keinginan pemain aja, daripada repot kan,” Tutur Leo Sutanto selaku pimpinan sinemArt ‘STJC Reborn’.

Baca Juga ...   Pernikahan Teuku Ryan-Cut Keke Dihadiri Banyak Artis, Netter : Real, Kayak Nikah Beneran!

Walaupun seperti itu sang sutradara, Vemmy Sagita, ternyata membantah soal hengkangnya sang pemeran Satya tersebut. Mendengar kabar yang semakin hari semakin simpang siur, para netizen juga semakin heboh dibuatnya.

Hingga akhirnya membuat orang yang bersangkutan pun angkat bicara terkait hal tersebut. Saat diwawancarai oleh salah satu wartawan di lokasi syuting, Aliando dengan singkatnya menjawab pertanyaan wartawan dengan sangat tegas.

No Comment,” Tutur sang pria kelahiran 1996 itu.

Dan sampai saat ini pun Aliando masih memilih bungkam terkait isu hengkangnya di sinemArt ‘STJC Reborn’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘Asal Kau Bahagia’, Aliando Syarief Rela Ditabrak Truk

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.