Film, TV & Musik

Luar Biasa! Sukses Hingga Merauk Keuntungan Yang Fantastik, Film ‘Pengabdi Setan’ Ternyata Juga Dibeli Oleh 42 Negara. Negara Mana Saja Ya..? Yuks… Simak Pembahasannya

Film bergenre horor dengan sutradara, Joko Anwar ini ternyata menjadi salah satu film Indonesia yang sukses dan sangat laris dipasaran. Bagaimana tidak, setelah sukses penayangannya di Negara sendiri, Indonesia.

Dan beberapa minggu lalu tepat pada tanggal 24 November kemarin, Film ‘Pengabdi Setan’ ini juga sukses penayangannya di Negeri Jiran, Malaysia. Dalam penayangannya di Malaysia tersebut, sang penggarap film menuturkan bahwa film bergenre horor itu mampu merauk keuntungan yang fantastic yaitu 6 juta RM atau sekitar Rp. 19,9 Milliar.

Pengabdi Setan 1

Dan bukan hanya itu saja kesuksesan film yang identic dengan sebutan ‘ibu’ tersebut, ternyata tidak berhenti sampai disitu saja. Sang sutradara menambahkan jika filmnya tersebut sudah dibeli oleh 42 negara.

Baca Juga ...   ‘Overdose’ Banyak Disukai, Agenz Mo Puas dan Bakal Bikin Belasan Lagu Lagi

Dan rasa bangga akan suksesnya film yang digarap itu pun diungkapnya baru-baru ini. ’Pengabdi Setan’, sekarang film terlaris di Malysia sampai dengan hari ini sudah 6 juta Ringgit Malaysia. Indonesia 4,2 juta penonton, kaget lah. Terus dibeli oleh 42 negara.

‘Wow 42 negara, tapi mereka suka gak ya?. Terus tayang di Malaysia waktu lalu, mereka suka banget dan jadi film Indonesia terlaris di sana,” Tutur Joko Anwar selaku sang sutradara film horor ‘Pengabdi Setan’ tersebut.

Dan menurut kabar yang beredar, 42 negara tersebut yaitu di Asia Tenggara, Amerika Serikat dan juga hingga Eropa.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akui Film Horor Garapannya Punya Cerita Yang Berbeda, Seperti Inilah Penuturan Raffi Ahmad


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.