Seleb

Ternyata Ini Tujuan Awal Riana The Scared Ikut Ajang ‘Asia’s Got Talent’ Season 2. Yuks Simak Penuturan Manajer Riana…!

Satu lagi anak remaja asal Indonesia yang telah berhasil membuat nama Indonesia tembus ke kaca Internasional, Riana. Riana The Scared, itulah sebutan dirinya dalam ajang bergengsi tersebut.

Bagaimana tidak, setelah penampilannya di ‘Asia’s Got Talent’ season 2 beberapa waktu lalu sempat membuat para juri melongo hingga ngompol di celana. Kini Riana kembali membuat para juri terpukau dengan penampilannya.

Riana Scared

Dan alhasil tepat pada Kamis (14/12) kemarin, peserta asal Indonesia ini berhasil menjadi pemenang ‘Asia’s Got Talent’ season 2. Bukan hanya title saja yang dibawanya pulang tapi sejumlah uang dengan nominal USD 100 ribu atau setara dengan Rp. 1,3 milliar pun juga berhasil dia bawa pulang.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Laporkan Poppy, Elza Syarif Laporkan Nikita Mirzani, Rame Ya..

Mendapati dirinya menang dalam ajang pencarian bakat tersebut, melalui sang  manajer Riana bernama Bow Vernon, menuturkan bahwa Riana sempat terkejut dan tidak menyangka kalau penampilannya bakal menjadi jawara.

Karena pada dasarnya tujuan awal Riana ikut kompetisi tersebut bukan untuk menang. Dan itu pun juga dituturkan oleh Bow Vernon.

Riana sangat terkejut bisa menang. Dia mengikuti ajang ini sebenarnya hanya karena ingin menunjukkan penampilannya kepada banyak orang. Dan kurasa orang-orang juga menyukainya karena mungkin mereka belum pernah melihat pesulap seperti dirinya,” Tutur sang manajer Riana, yang tak lain yaitu Bow Vernon.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kriss Hatta Resmi Jadi Tersangka, Begini Komentar Billy Syahputra

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.