Film, TV & Musik

Jadi Jawara Hingga Kalahkan Salah Satu Grup Dance HipHop Asal Filipina, Inilah Keberhasilan Riana The Sacred Di Asia’s Got Talent ‘ Season 2

Nama Riana atau yang lebih akrab disebut Riana The Sacred, baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana tidak, pasalnya salah satu kontestan yang berasal dari Indonesia ini telah berhasil menjadi jawara di salah satu ajang pencarian bakat Internasional, ‘Asia’s Got Talent ‘ Season 2.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Riana juga berhasil menyingkirkan salah satu pesaing beratnya yang berasal dari Filipina, DM-X Comvalenoz yang merupakan salah satu grup dance hiphop. Keberhasilan Riana pun juga sangat dirasakan oleh salah satu juri yang berasal dari Indonesia, Anggun.

Riana The Sacred Win

Dan yang menjadi menariknya saat dirinya diumumkan menjadi sang juara dalam acara ‘Asia’s Got Talent ‘ Season 2 tersebut, ekspresi dari Riana pun tidak berubah sama sekali. Ekspresi seram tetap dia pertahankan, tanpa senyum dan tanpa mengatakan apapun.

Baca Juga ...   Wow… Krisdayanti Lakukan Operasi Lasik Dengan Harga Fantastik

Sempat merasa ragu untuk memeluk Riana ketika pengumuman pemenang diumumkan, para peserta, host juga juri pun akhirnya memeluk sang pesulap asal Indonesia tersebut, setelah sebelumnya memeluk grup dance hiphop terlebih dahulu.

Melihat keberhasilan Riana, tidak sedikit dari netizen asal Indonesia yang juga ikut merasakan kebahagiaan itu. Banyak netizen yang mengucapkan selamat atas kemenangannya. Tidak hanya itu saja, ada juga netizen yang memuji ekspresi Riana saat mendapati dirinya menang.

Yesss Riaaannaaa You Win Congratulationnnn,” Tulis salah satu netizen.

Seumur umur baru kali ini melihat orang se professional ini. This is best reaction of a winner ever! Salam dari Indonesia,” Sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga ...   Ngaku Karya-Karyanya Punya Ciri Khas Khusus, Ini Penuturan Para Member Sheila On 7

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.