Seleb

Lebih Fokus Tour Ke Jepang, Fans Minta YG Entertainment Lakukan Ini Kepada IKON

Nama IKON masih saja menjadi sorotan oleh para fans-fans nya. Lama tidak terdengar lagu baru yang dibawakannya, kini sang agensi dari IKON, YG Entertainment, mengumumkan jika IKON akan comeback menghibur para fans-fans nya dengan lagu barunya pada tahun depan nanti.

Hal tersebut ternyata juga diungkapkannya oleh IKON sendiri baru-baru ini. Sempat disibukkan dengan tournya ke Jepang yang dilakukan pada tanggal 9-10 Desember lalu. Para member IKON pun mengaku tidak mau mengecewakan sang fansnya di Korea Selatan.

iKON

Member IKON menuturkan kepada para fans untuk selalu sabar menanti lagu baru yang akan dibawakannya pada tahun 2018 nanti. Dan tak lupa ucapan terimakasih pun juga disampaikannya untuk para fans.

Baca Juga ...   Duduk Dipangkuan Evan Sanders. Evi Masamba Pacaran?

Terima kasih untuk kalian semua, kami bisa menggelar banyak pertunjukkan tahun ini. Kami IKON akan terus bekerja keras untuk mempersembahkan yang terbaik. Tolong tunggu lagu baru kami tahun depan ya,” Tutur pelantun ‘New Kids : Begin’ tersebut.

Sontak, pernyataan comebacknya IKON tersebut membuat para fans heboh, dan tidak sedikit dari fans yang meminta YG Entertainment untuk tidak membuat jadwal tour ke Jepang untuk sementara waktu untuk IKON.

Bagus. Kuharap kita tidak mendengarkan kata Jepang dan IKON dalam satu kalimat untuk sementara ini,” Tulis salah satu fans.

Ada rumor mereka berencana konser ke Seoul tahun depan dan member bilang sedang mengerjakan full album. Mereka benar-benar akan comeback awal tahun depan,” Tambah lainnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara First Travel, Bulan Madu Vicky Shu Terganggu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.