Asia

Jadi Bintang Tamu Di ‘Park Sun Young’s Cine Town’, Minho SHINee Bahas Debut Kariernya Di Usia Muda Hingga Kerjasama Bareng Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Penasaran…? InI Penuturannya..!

Baru-baru ini salah satu member SHINee, Minho, baru saja menghadiri undangan untuk menjadi bintang tamu di acara radio ‘Park Sun Young’s Cine Town’. Menjadi narasumber dalam acara radio tersebut, membuat Minho berbicara lebih banyak dari biasanya.

Dan pada kesempatan itu, Minho pun dengan antusias menceritakan perjalanan kariernya yang dimulai debutnya sejak usia muda itu. Dia pun mengungkapkan perasaannya saat itu.

Minho dan Melania Trump

Aku melakukan debut saat masih duduk di bangku SMA. Saat itu aku juga tidak memiliki ketakutan apapun. Sekarang, ketika waktu berlalu dan aku semakin dewasa, aku mulai memiliki banyak kekecewaan dan penyesalan dalam hidup. Kurasa memang lebih baik melakukan debut ketika kau tidak mengetaui banyak hal. Dan aku pun juga memiliki banyak memori indah tentang saat itu dan mungkin akan sangat memalukan ketika melihat diriku yang masih muda. Akan tetapi itu merupakan bagian dari diriku. Dulu aku berpikir kalau aku merasa malu karenanya. Tapi sekarang, aku lebih merasa bangga. Kurasa ini merupakan sebuah berkah tersendiri untuk bisa melakukan debut di usia muda,” Tutur salah satu member SHINee tersebut.

Baca Juga ...   Seungri Dituding Terlibat Penyelundupan Narkoba, Pihak Terduga Pengedar Angkat Bicara


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Minho pun juga menambahkan bahwa dirinya juga merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Melanie Trump yang tak lain istri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Aku merasa sangat terhormat sekaligus berterima kasiih karena aku merasa Melanie Trump menjagaku dengan baik pada saat acara tersebut,” Tutur sang aktor kelahiran 1991 tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kpop Berduka, Kim Dong Yoon MIXNINE Meninggal Dunia Diusia 20 Tahun

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.