Film, TV & Musik

Alasan Lakukan Tour Di Brazil, DreamCatcher Putuskan Hengkang Dari ‘Mix Nine’. Inilah Ungkapan Hati Member DreamChatcher Usai Keputusannya Tersebut.

Member DreamCatcher kembali membuat heboh para netter. Bagaimana tidak, baru-baru ini keputusan para member DreamCatcher untuk hengkang dari ‘Mix Nine’ pun akhirnya diumumkan.

Mengaku setelah melakukan diskusi dalam waktu yang cukup lama bersama dengan staf produksi ‘Mix Nine’, akhirnya keputusan itu benar adanya. Ditambah dengan alasan lakukan tour DreamCatcher ke Brazil juga menjadi alasan member tersebut hengkang dari acara itu.

Dan baru-baru ini, member dari DreamCatcher diundang oleh salah satu media untuk melakukan sebuah wawancara. Pada kesempatan itu, para member saling mengungkapkan isi hatinya pasca memutuskan hengkang dari ‘Mix Nine’.

Aku dekat dengan beberapa kontestan dan sangat bersemangat dengan acara ini. Aku banyak belajar dalam hal menyanyi dan menari dan ini adalah sebuah acara yang membuatku melihat kembali diriku sendiri,” Tutur sang member DreamCatcher, Yoohyeon.

Baca Juga ...   Perdana Main Film Horor, Nafa Urbach Ungkap Adegan Tersulit

Ditambah dengan ungkapan perasaan ikut serta dalam acara tersebut.

Aku meletakkan seluruh usahaku pada setiap penampilan. Karena kami menyiapkan untuk kompetisi, tidak mudah menciptakan koreografi, konsep, panggung dan kostum. Aku berterima kasih dengan orang-orang disekitarku,” Tutur Dami.

Kami berada dalam grup dengan tujuh member, jadi aku bahagia bahwa aku mampu menunjukkan sisi baru dari diriku sendiri sebagai seorang individu,” Sahut Siyeon. Jiu pun menambahkan.

Mix Nine merupakan tempat dimana banyak orang-orang cantik, mempesona dan pekerja keras berkumpul. Aku harap mereka tetap berada di ranking yang lebih tinggi dan mendapatkan hasil yang baik,” Tutur salah satu member DreamCatcher tersebut, Jiu.

Baca Juga ...   Bukan Giorgino Abraham, Lalu Siapakah Lawan Main Irish Bela Di Sinetron Barunya?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.