News

Alasan Tetap Bertahan Meskipun Telah Di Selingkuhi

Ada beberapa pengalaman anyar dari getirnya kebohongan yang dilakukan oleh sang pasangan. Ada pula pahitnya kesedihan ketika si doi justru memilih orang lain, ataupun kerap dikenal dengan istilah berselingkuh.

Manisnya yang telah dijalani selama bertahun – tahun yang diisi dengan kemesraan serta kencan yang seru, dan juga mungkin telah memiliki rencana menuju jenjang perkawinan misalnya saja sudah mencari-cari model cincin kawin. Sebelum akhirnya hubungan anda merenggang sebab datangnya orang ketiga. Namun alih-alih meminta putus, anda malah tetap bertahan. Hingga mencibir jika cintamu telah ada di luar nalar.

Tak hanya itu, di balik cibiran banyak orang, anda tentunya memiliki alasan yang kuat. Namun tentang cinta, mana dapat diukur secara logika. Rasa cintamu yang sangat besar justru kerap dianggap terlalu berlebihan, bahkan tidak sedikit bagi teman-teman yang menilaimu sangat bodoh demi mempertahankan hubungan anda setelah terjadinya perselingkuhan. Mungkin memang ada betulnya juga mereka mengatakan hal itu, namun mereka seharusnya juga memahami beberapa alasanmu tersebut. Oke, kami akan membatu anda dalam menjelaskannya, yuk kita simak bersama ulasan di bawah ini!

  1. Dipikiranmu, ia tengan salah jalan. Maka dari itu anda yakin jika suatu saat nanti si doi bakalan menyadari kesalahannya serta kembali lagi menjalin hubungan yang serius
Baca Juga ...   Kecocokan Yang Dirasakan Oleh Pasangan Yang Seumuran

 

Pada mulanya seperti mendengar petir yang terjadi di siang bolong, kabar buruk tersebut hadir ketika dirimu tengan merasakan cinta-cintanya dengan pasangan anda. Anehnya kesedihan itu bukan sebab ia mencintai orang lain, namun lebih dalam penyesalan mengapa dirinya salah jalan serta menilai orang yang baru dikenalnya tersebut lebih baik dari pasangan sebelumnya. Hancur pastinya perasaanmu, namun dalam kesedihan tersebut anda percaya jika suatu saat nanti si doi bakalan sadar serta menyesali apa yang telah dilakukannya.

  1. Ada rasa sayang jika hubungan yang telah lama ini mesti hancur sebab adanya orang ketiga

Rasanya tidak mungkin menghentikan gerakan langkah kaki jika telah sejauh ini menjalani hubungan dengan si doi. Anda menyadari suatu hal yang anda akan sesalkan apabila hubungan tersebut mesti berakhir, yakni waktu yang sudah lama anda bina dengannya mesti hancur pada waktu sehari ataupun dua hari. Anda pastinya tidak bakalan merelakan hal tersebut.

Baca Juga ...   Ingin Jadi Sosok Yang Selalu Dirindukan Pasangan? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.