Seleb

Pasca Menikah Dengan Sang Manajer Pada September 2017 Lalu, Dewi Persik Mengaku Santai  Hingga Menunda Soal Momongan. Kok Bisa? Ini Alasannya….!

Dewi Persik atau yang lebih akrab disapa Depe ini, baru saja menjalani hubungan rumah tangganya bersama sang manajernya, Angga Wijaya, pada September 2017 lalu. Kebahagian atas pernikahannya itu pun sampai saat ini masih dirasakan oleh sepasang pengantin baru tersebut.

Alih-alih ditanya tentang momongan, Depe pun seakan terlihat santai membahas tentang hal tersebut. Saat ditemui baru-baru ini dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, istri dari Angga Wijaya ini menuturkan jika dirinya masih santai soal momongan bahkan dirinya juga mengaku masih menunda proses kehamilannya.

Angga Wijaya dan Dewi Persik

Kalau dikasih Alhamdulillah. Kalau enggak dikasih ya Alhamdulillah juga. Karena planning-nya baru tiga tahun lagi,” Kata sang mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Baca Juga ...   Meski Namanya Sudah Tenar, Dewi Persik Akui Sering Pinjam Uang Asisten Pribadinya. Ini Ternyata Alasannya

Pendangdut sekaligus aktris cantik ini juga menambahkan, jika keputusannya untuk menunda momongan hingga 3 tahun mendatang ternyata mempertimbangkan keinginan dari anak angkatnya, Gabriel. Depe mengaku bahwa anak angkatnya yang berumur 10 tahun itu takut jika kasih sayangnya terpecah ketika seorang baby datang dalam kehidupannya.

Kasihan anak saya Gabriel sudah 10 tahun. Terus saya tanya, mau adik enggak? Dia jawab ‘enggak ah takut mama enggak sayang sama Gabriel’. Jadi ya udah menunda jadinya. Dia bilang ‘sekarang aja mama banyak waktu di luar. Gimana kalau sudah punya baby’. Jadi ya gimana lagi, ditunda dulu lah,” Tutur ibu angkat Gabriel tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terciduk, Aris ‘Idol’ Ditangkap Saat Pesta Miras Dan Narkoba

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.