Seleb

Diisukan Hubungan Persahabatan Sedang Keruh Hingga Saling Sindir Di Akun Instagram Pribadi Masing-Masing, Ini Kata Ririn Ekawati

Nama Ririn Ekawati baru-baru ini menjadi sorotan public. Pasalnya hubungan persahabatannya bersama dengan Ashanty dan Nindy dikabarkan sedang tidak baik. Ketiga orang ini dikabarkan tengah mempunyai sebuah masalah sehingga dinilai saling sindir melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Tak terkecuali dengan Ririn Ekawati ini. Aktris cantik ini juga dikabarkan menyindir Ashanty dan Nindy saat dirinya memposting sebuah kalimat tentang persahabatan. Namun seolah membantah tudingan yang ditujukan kepada dirinya tersebut. Ririn pun akhirnya angkat bicara.

Saat ditemui baru-baru ini  di kawasan Jakarta, ibu dua orang anak ini menuturkan bahwa dirinya tidak menyindir siapapun. Bahkan postingan yang ada dalam akun Instagramnya itu hanya ditujukan untuk dirinya sendiri. Dan hubungan persahabatannya dengan Ashanty maupun Nindy pun saat ini baik-baik saja.

Baca Juga ...   Artis Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Kali Ini Ello Dikabarkan Ditangkap Polisi

Kekompakan

“Nggak ada berantem, semua baik-baik kok. Cari temen baik itu susah lo, kalau nyari musuh itu gampang. Dan aku nggak mau punya musuh lah,” Tutur sahabat Ashanty dan Nindy tersebut.

Ririn pun menambahkan.

Itu note to self. Buat diri aku sendiri kok,” Tambah aktris cantik itu.

Bukan hanya itu saja, untuk lebih memperjelas bahwa hubungannya dengan Ashanty dan Nindy baik-baik saja, Ririn juga mengutarakan bahwa dia memiliki chat grup dan masih aktif sampai sekarang.

Kita punya grup dan itu aktif. Jadi nggak ada sindir-sindiran. Kaku ada yang kurang enak langsung diomongin,” Tuturnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mendadak Nyiyiri Netizen, Anang Hermansyah Sukses Bikin Heboh

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.