Seleb

Amerika Serikat Bakal Adakan Pemilihan Presiden Tahun 2020, Dwayne Johnson Ikut Mencalonkan Diri. Benarkah? Simak Penuturannya

Donal Trump adalah nama Presiden Amerika Serikat tahun ini, dan masa kepemimpinan Donal Trump akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Meski masih cukup lama dari tahun sekarang ini, ternyata para warga Amerika Serikat sudah berbondong-bondong mencalonkan dirinya menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut. Tak terkecuali dengan aktor tampan yang satu ini, Dwayne Johnson.

Terlihat melalui sebuah akun Instagram Pribadinya satu tahun yang lalu, Dwayne terlihat menanggapi sebuah pemberitahuan yang ditulis oleh TIME. Yang mana dalam pemberitahuannya tersebut, TIME menyampaikan atas isu bahwa sang aktor tampan tersebut akan mencalonkan dirinya menjadi Presiden Amerika Serikat tahun 2020 mendatang.

Dwayne Johnson

Hal tersebut seakan benar adanya, Dwayne pun memberikan tanggapan kepada TIME. Dia pun menuliskan.

Baca Juga ...   Bahagianya, Istri Rian D’Masiv Melahirkan Anak Kedua

Terimakasih TIME. Aku mengucapkan terima kasih atas ide tersebut dan mendapat tanggapan yang sangat nyata bagi sejumlah kalangan. Bertahun-tahun dari sekarang jika aku bisa melangkah menjadi pemimpin yang kuat berdampak dan otentik bagi masyarakat dan Negara, aku akan menjadi Presiden,” Tutur sang aktor tersebut.

Bukan hanya itu saja, saat Dwayne menjadi salah satu bintang tamu di acara ‘Ellen DeGeneres Show’, dia pun kembali menyampaikan kembali tentang keseriusan keputusannya itu.

Aku benar-benar serius mempertimbangkannya sekarang. Ya!,” Tambahnya.

Dan semoga kamu bisa terpilih jadi Presiden Amerika Serikat Tahun 2020 nanti yang Dwayne Johnson.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ernest Prakasa Tentang Keras Arie Untung Dukung Aksi ‘812’ Malaysia

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.