Asia

Benarkah Akshay Kumar Dianggap Sebagai Sebuah Kesalahan bagi Raveena Tandon-Shilpa Shetty?

Dua aktris senior Bollywood yang tengah naik daun, Raveena Tandon dan Shilpa Shetty belakangan semakin terlihat akrab. Keduanya kerap kali terlihat sangat dekat dan akrab di beberapa acara. Tidak itu saja, bersama aktor Govinda, Raveena Tandon dan Shilpa Shetty menjadi juri untuk acara dance bertajuk “Super Dancer 2”. Keduanya pun terlihat sangat akrab dan menunjukkan kekompakan.

Namun, baru-baru ini ada pernyataan mengejutkan yang keluar dari mulut Raveena Tandon dan Shilpa Shetty. Pernyataan tersebut berhubungan dengan masa lalu keduanya. Berdasarkan kabar dari sebuah majalah di India, ada pembicaraan di belakang panggung antara keduanya.

“Ketika Raveena menyebutkan bahwa dia telah membuat banyak kesalahan dalam hidup di masa lalu, Shilpa mengedipkan mata, ‘Beberapa kesalahan adalah hal biasa.’ Setelah itu banyak orang tertawa terbahak-bahak,” kata seorang sumber.

Baca Juga ...   Sering Ngomel, Minho Ngaku Tak Ingin Dekat Dengan Key

Pembicaraan tersebut ternyata langsung dikait-kaitkan dengan Akshay Kumar. Seperti diketahui, Raveena Tandon dan Shilpa Shetty pernah sama-sama memiliki hubungan asmara dengan Akshay Kumar. Raveena Tandon sebelumnya pernah mengeluarkan keluh kesahnya mengenai masa lalunya. Media pun langsung beranggapan bahwa masa lalu yang dimaksud adalah Akhshay Kumar.

“Semua orang melakukan kesalahan dalam hidup, Shilpa dan saya telah melakukannya juga. Anda tahu apa yang saya maksud, bukan?,” kata Raveena Tandon, yang seakan mengarakahkan orang tentang hubungan mereka dengan Akshay Kumar.

Sementara itu, Akshay Kumar telah menikah dengan Twinkle Khanna pada 2001 dan telah dikaruniai dua orang anak. Tidak ada klarifikasi lebih lanjut dari keduanya mengenai pembicaraan mereka di belakang panggung. Akhshay Kumar yang dikait-kaitkan dengan pemberitaan inipun sama sekali enggan berkomentar.

Baca Juga ...   Doa Yesung Super Junior Untuk Para Korban Tsunami di Selat Sunda

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.