Seleb

Agnes Mo dan Ariel Noah Jalan Bareng

Kabar seputar Agnes Mo kembali merebak di dunia maya. Agnes Mo kabarnya terpergok sedang jalan bersama salah satu penyanyi papan atas tanah air, Ariel Noah. Berita tersebut santer beredar di Instagram melalui salah satu akun gossip ternama @lambeturah.  Momen tersebut kemudian diabadikan lewat unggahan foto di akun tersebut.

2 hari lalu minceu intilin babang boril & ci momonWaktu di acara bright award,mau cyduk pakai hengpon jadul waktu di backstage. Sayang gak kena.,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut yang diunggah pada Jumat (9/12/2017).

Eh tanpa disengaja malah mereka hari ini tercyduk lagi jalan di PS. Hayooo kira2 ada apaan yess Kok 2 hari ini selalu berdua mulu,” sambung keterangan foto tersebut.

Baca Juga ...   Usai ‘Teman Makan Teman’, Luna Maya Curhat Tentang ‘Orang Muka Dua’

Dalam unggahan tersebut terlihat Agnes Mo dan Ariel Noah sedang berbincang santai sambil berjalan di sebuah puasat perbelanjaan di Jakarta. Kejadian tersebut langsung menimbulkan reaksi dari warganet, ada yang menduga keduanya memiliki hubungan khusus, namun ada pula yang hanya menganggap bahwa pertemuan keduanya hanya sebatas hubungan pekerjaan.

“Hahahaha agnes mah gak mungkin gitu, bisalah mereka berdua lg ada project bareng gitu,” tebak akun @linsiaportia_.

Sementara itu, komentar senada juga datang dari akun @eri1057. Akun tersebut berkomentar mengatakan “Positiv thinking aja min, itu mngkin lagi ada project duet.”

Namun ada salah satu komentar yang cukup menggelitik dan menarik perhatian. akun @yusufbachry_inst mengibaratkan hubungan keduanya seperti hubungan profesional antara raja dan ratu dangsut Indonesia, Rhoma Irama dan Elvi Sukaesih.

“Raja dan ratu musik indonesia. Kalo di dangdut Rhoma irama dan elvi sukaesih. Mungkin lg ada project bareung,” kata akun @yusufbachry_inst.

Berita ini tidak sampai beredar ke media mainstream karena mungkin keduanya dianggap memang sedang terlibat dalam sebuah proyek bersama. Tidak lama setelah sempat ramai di Instagram, berita tersebutpun perlahan menghilang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Belanja ke Pasar Tradisional, Nagita Slavina Bikin Salfok

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.