Seleb

Gagal Nikahi Pacar Tahun Ini, Kevin Aprilio Sebut Hubungannya dengan Pacar Baik-Baik Saja

Kevin Aprilio adalah musisi yang sempat beken beberapa tahun lalu lewat Viera, grup band yang digawanginya. Tahun ini, putra musisi senior Adie MS itu sudah menginjak usia ke 27 tahun. Di Indonesia, Usia 27 yahun dapat dikatakan sebagai usia yang sudah cukup matang untuk segera melepas masa lajang. Tidak terkecuali dengan Kevin, pria yang kerap tambil santai ini sebelumnya juga sempat berencana untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Vicy Melanie, di usia tersebut.

Namun ada beberapa kendala yang menurut Kevin menjadi kendala baginya untuk bisa segera melangsungkan pernikahan. Kevin merasa dirinya belum cukup secara finansial untuk segera menikah. Selain itu, Kevin juga berangggapan bahwa kegagalan rencanya tersebut dapat dikatakan sebagai resolusi tahun 2017 yang gagal dicapai.

Baca Juga ...   Jelasng Penikahan, Istri Siri Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Sebagai Pelakor

“Ya paling married aja sih (resolusi 2017 yang tak tercapai). Semoga tahun depan lah mudah-mudahan nikah,” kata Kevin saat diwawancarai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Berita mengenai gagalnya rencana Kevin untuk menikahi kekasihnya tersebut sempat menjadi perbincangan di beberapa akun gossip. Dalam beberapa pemberitaan dikabarkan Kevin dan kekasihnya telah pustus hubungan, maka dari itu pernikahan tidak bisa dilangsungkan. Namun Kevin dengan cepat langsung mengklarifikasi berita tersebut, Kevin menyatakan bahwa hubungannya dengan sang kekasih masih sangat baik. Selain itu, putra Addie MS tersebut juga mengaku masih menjalin hubungan dengan Vicy.

“Sebenarnya bukan gagal nikah sih, kan kita masih sama-sama (jalani hubungan). Jadi lebih ke timingaja sih, the right time, mencari waktu yang tepat,” sambung Kevin.

Baca Juga ...   Syahrini Merasa Belum Puas Meski Berat Badannya Turun 11 Kilogram

Lebih lanjut lagi, kibordis Vierratale ini juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Vicy sudah mendapat restu dari kedua keluarga.

“Udah disetujuin (keluarga). Mudah-mudahan ya, mudah-mudahan fix di tahun 2018,” katanya lagi menjelaskan.

Namun saat ditanya soal perkiraan kapan dan di mana keduanya akan melangsungkan pernikahan tersebut, Kevin belum bisa memberi kepastian.

“Belum (dibicarakan) sih. Ya kalian kawal aku lah,” kata Kevin Vierra sambil tertawa.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.