News

Cinta Laura Kaget Raditya Dika Tunangan

Kabar gembira datang dari Raditya Dika. Radit yang kerap kali mendapat bullyan dari rekan kerjanya karena statusnya yang belum menikah akhirnya akan segera mengakhiri masa lajangnya. Raditya Dika resmi bertunangan Anissa Aziza, kekasih yang sudah dipacarinya dalam dua tahun belakangan ini pada hari Jumat (8/12/2017). Berita tersebut tenyata juga turut dikomantari oleh Cinta Laura yang kebetulan sedang terlibat dalam satu proyek film dengan Raditya Dika. Cinta mengaku sudah mendengar kabar mengenai rencana pertunangan radit sejak beberapa hari lalu.

Menariknya, Cinta sama sekali tidak menunjukkan reaksi yang terlihat bahagia. Cinta mengaku merasa bingung mengenai pertunangan tersebut.

“Yes of course (tahu). Sebenernya mami aku sama aku baru tahu dia mau tunangan minggu lalu waktu lagi reading. So i was shock, coz he looks so young, aku pikir ‘loh kok anak kecil… (tunangan)?,” kata Cinta Laura saat diwawancarai di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2018).

Baca Juga ...   Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ernest Prakasa Dukung Tindakan Via Vallen

Pernyataan yang disampaikan Cinta tersebut tentu bukan pernyataan serius. Cinat hanya berniat untuk meledek Radit untuk menunjukkan kearabannya dengan Radit. Wajar saja, selain sering dikatain oleh rekan-rekannya karena statusnya yang belum menikah, Radit juga tak jarang diejek karena postur tubuhnya yang pendek.

“Just kidding Radit, i know you are an adult. I dont have much to say, aku cuma mau bilang congratulation. Mudah-mudahan semuanya lancar kalau sudah menikah nanti mudah-mudahan everything goes well, you will have happy marriage,” lanjut Cinta Laura.

Di ujung pembicaraan akhirnya Cinta Laura turut memberikan doa dan ucapan selamat kepada Raditya Dika atas pertunangannya. Cinta berharap apa yang telah direncankan pria 32 tahun tersebut lancar dan sukses hingga hari pelaksanaan pernikahan.

Baca Juga ...   Empat Hari Sakit, Kaki Erie Suzan Berubah Jadi Begini

“Pokoknya god bless dan aku mendoakan semua yang baik-baik dan semua yang positif. All the best for you and your future wife,” sambung Cinta Laura.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.