Life

Ciri-Ciri Lelaki Yang Mudah Tergoda Pelakor, Hati-hati Sista

Ditengah populernya para pelakor yang tengah naik daun saat ini, tak hanya wanita yang menjadi korban disudutkan ketika dinilai mendekati suami orang. Laki-laki pun memperoleh tantangan yang sama, dinilai memiliki komitmen yang sangat rendah. Disebut sebagai penjahat kelamin yang hatinya gampang berpindah ketika ada peluang untuk melakukan selingkuh.

Padahal diantara penjahat kelamin yang gampang sekali tergoda oleh para pelakor serta dia yang cuma genit biasa selalu terdapat ciri khasnya. Agar tak mudah mengambil kesimpulan yuk kita simak sama-sama perbedaannya!

  1. Si Dia yang mudah selingkuh serta tergoda biasanya memiliki sifat yang narsis

Ia yang memiliki sifat narsistik biasanya pasti mementingkan egonya sendiri. Hidupnya seolah – oleh berputar dengan dirinya yang menjadi sumbu utama. Coba anda cermati apakah pasanganmu untuk melihat sifat-sifat ini:

Baca Juga ...   Rest In Peace Go Soo Jung

2

  • Ia tak pernah betul-betul mendengarkanmu sebab merasa dapat mengarahkanmu pada hal yang dia mau.
  • Keinginannya mesti selalu didahulukan sebab itulah semuanya untuknya.
  • Anda merasa jika empatinya kurang. Ia malah tetap santai meskipun anda telah berusaha mati-matian untuk membahagiakannya.
  1. Ketergantungannya dengan anda sangat tinggi mengenai keuangan. Kontradiktif bukan?

Meskipun terdengar tak masuk di akal, salah satu penelitian yang dijalani oleh Universitas Connecticut pada 2015 membuktikan bahwa hubungan yang signifikan antara ketergantungan finansial dan juga kecenderungan berpaling dari pasangan. Dari riset tersebut dinyatakan bahwa perempuan yang sepenuhnya bergantung dengan finansial pada pasangan memiliki kesempatan 5% lebih tinggi dalam menjalani selingkuh. Sementara lelaki yang bergantung berdasarkan finansial diketahui memiliki peluang 15% lebih tinggi dalam menjalani perselingkuhan.

Baca Juga ...   Janganlah Korbankan Keluarga Demi Menuruti Cintamu, Semua Pasti Ada Alasannya

Rasa mau diakui serta memiliki kuasa pada suatu hubungan menjadi sebuah alasan mengapa ketergantungan finansial malah memunculkan kesempatan untuk selingkuh. Jika sudah demikian masih ingin membatasi pasangan anda untuk bekerja demi mencari nafkah?

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.