Life

Yang Ingin Nikah Tapi Belum Punya Modal, Jangan Bingung Pinjam Modal Nikah Di Bank Yuk!

Menikah adalah suatu janji suci yang terjadi sekali dalam seumur hidup. Itupun sangat bergantung dengan situasi maupun kondisi yang kita alami tentunya. Apakah kita bakal membina rumah tangga sekali selamanya dalam hidup kita. Atau juga kita bakal bergonta ganti pasangan jika kita merasa ketidak cocokan maupun ketakharmonisan di dalam membina rumah tangga kita pastinya.

Pada saat kita menikah tentunya kita bakal mempersiapkan banyak hal yang kita anggap perlu. Entah itu kita menyiapkan hal – hal yang kecil hingga yang paling besar sebagai salah satu tanggung jawab kita atau hanya dengan mengedepankan masalah gengsi saja.

Banyak orang yang menganggap pernikahan tersebut adalah suatu yan harus dibesarkan lantaran tidak ingin pernikahan yang berlangsung sekali dalam seumur hidup menjadi biasa biasa saja. Semuanya menginginkan acara yang sangat wah. Dan sering kali masalah keuangan mengintai banyak pelaku – pelaku pasangan maupun keluarga yang bakalan melangsungkan pernikahan itu sendiri.

Baca Juga ...   Ciri-ciri Pasangan Anda Tengah Menjalani Hubungan Terlarang

2

Dari yang pertama cincin kawin sama cincin nikah yang berhiaskan berlian yang kita idamkan maupun cincin yang biasa saja itupun tergantung dengan budget maupun persiapan keuangan yang kita miliki pastinya. Dan bagaimana bila pada saat kita mau menikah keungan kita lagi sangat minim. Mungkin itu salah satu pertanyaan yang berada di benak kita.

Disuatu sisi umur kita sudah terlanjur tua,dan juga pekerjaan serta penghasilan yang pas – pasan. Jangankan untuk membeli cincin kawin sama cincin nikah untuk membayar penghulu saja kita sudah kebingungan. Pasti solusi yang pertama adalah dengan menggunakan pinjaman di bank. Namun untuk melangkah ke semua itu haruslah memikirkan berbagi hal tentunya jangan asal melangkah lantaran bisa menimbulkan resiko di belakang kita.

Baca Juga ...   Berawal Dari Hobi Bisa Membuat Anda Menjadi Seorang Yang Sukses

Mengambil pinjaman di bank untuk menikah perlu memperhatikan beberapa factor diantaranya. Yakni kenali dan hitung dengan seksama jumlah yang anda pinjam dan seberapa besar kemampuan anda dalam mengembalikan. Lantaran jika anda salah dalam perhitungan bida jadi anda masuk daftar hitam di bank itu sendiri lantaran telat membayar hutang anda.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.