Film, TV & Musik

Mengaku Cuaca Sangat Dingin Hingga Angin Yang Cukup Kencang, Shandy Aulia Dan Samuel Rizal Nekat Lakukan Ini. Apa Ya…??? Yuk Simak Penuturannya…!

Nama Shandy Aulia dan Samuel Rizal, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana tidak, kedua aktor dan aktris yang sudah cukup lama beradu acting di layar televise ini, baru-baru ini terikat kontrak kerja pada satu projek yang sama.

Eiffel I’m In Love 2’ adalah judul film yang mereka bintangi saat ini. Dan saat ditemui baru-baru ini dikawasan bilangan Menteng, Jakarta Pusat, baik Shandy maupun Samuel mengutarakan salah satu adegan syuting yang membuat keduanya cukup kualahan dengan cuaca dan angin saat itu hingga harus nekat melakukannya.

Eiffel I’m In Love 2

Shandy pun mengatakan bahwa dirinya harus nekat memakai baju sangat tipis dan beradegan diatas saat cuaca sangat dingin ditambah lagi dengan angin yang cukup kencang.

Baca Juga ...   Produseri dan Bintangi Film ‘Di Antara Cinta & Guest List’, Ini Penuturan Wulan Guritno dan Awkarin

Mungkin itu pas posisinya di atas ya. Saya enggak bisa sebutin karena itu surprise juga. Disitu sangat dingin dan anginnya kencang banget. Terus syuting sampai jam 1 pagi. Dan saat itu baju kita enggak proper dan itu sangat menganggu konsentrasi dan kita harus kuat dinginnya,” Tutur sang aktris cantik tersebut.

Sama dengan Shandy, Samuel pun menuturkan hal serupa pula.

Ini bukan pertama kalinya gue dan Shandy dalam satu adegan susah dialog dan konsentrasi. Dan di Eiffel kedua ini kita sudah mengkondisikan semua yang terjadi, entah gimana caranya kita tetap focus dan konsen walaupun dengan baju kita yang enggak persiapan cuaca dingin,” Kata sang aktor yang akrab di sapa Sammy tersebut.

Baca Juga ...   Dibilang Suka "Telanjang" Oleh Netizen, Shandy Aulia Ngamuk di Instagram !

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.