Film, TV & Musik

Sempat Merasa Kesulitan Saat Perankan Sosok ‘Chrisye’, Vino Bastian Ternyata Lakukan Ini

Salah satu film yang menceritakan tentang sosok musisi legendaris Tanah Air ‘Chrisye’, baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat luar. Film yang diperankan oleh Vino Bastian sebagai sosok ‘Chrisye’ ini, sudah diputar di bioskop semenjak tanggal 7 Desember lalu.

Sukses memerankan sosok sang legendaris itu pun, nama Vino Bastian banjir pujian dari masyarakat luas. Dan ternyata, kesuksesan acting  yang dilakukannya tersebut bukan hanya usaha dari dirinya sendiri untuk membentuk sebuah karakter yang mirip dengan sang musisi legendaris itu.

Saat ditemui baru-baru ini, suami dari Marsha Timothy itu mengaku bahwa dirinya berani memerankan sosok Chrisye, berkat permintaan dari sang istri mendiang bernama Damayanti Noor. Selain itu Vino juga menuturkan bahwa dirinya sempat diberi pesan oleh sang istri mendiang sebelum memulai syutingnya.

Baca Juga ...   Terjun Di Dunia Tarik Suara, Yory Fortuna Akui Tak Didukung Afgan

Vino Bastian Chrisye

Mbak Yanti mau bikin film soal suaminya. Bukan tentang perjalanan karir tapi sisi lain dari Chrisye. Dan saat itu Mbak Yanti beri pesan,’Yang penting bukan miripnya, tapi rasa Chrisye bisa sampai ke penonton’,” Tutur sang aktor tampan tersebut.

Vino pun menambahkan, jika dirinya sempat merasa kesulitan saat memerankan sosok mendiang suami Damayanti tersebut, namun berkat keluarga dari sang sosok legendaris tersebut bersedia untuk ditanyai kendala itu pun bisa diatasinya.

Nggak ada refensi tentang karakter Chrisye diluar panggung. Otomatis saya harus tanya terus sama keluarga. Jadi peran keluarga besar banget buat masuk ke karakter beliau,” Tambahnya.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Bos YG Umumkan Jadwal Comeback Black Pink Serta Debut Solo Rose

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.