Film, TV & Musik

Sempat Merasa Ragu Dapat Peran Utama Di Film ‘Brothers in Heaven’, Ini Ternyata Alasan Sung Hoon

Nama aktor tampan, Sun Hoon, saat ini sedang disibukkan dengan sebuah film yang dibintanginya bersama dengan Jo Han Sun. ‘Brothers in Heaven’ adalah judul film yang dibintanginya saat ini dan rencana film ini akan dirilis perdana tanggal 4 Januari 2018 mendatang.

Dan dalam kesempatan baru-baru ini, para pemain film ‘Brothers in Heaven’, tak terkecuali Sun Hoo tengah menghadiri sebuah jumpa pers. Pada jumpa pers saat itu, Sun Hoon juga menuturkan tentang peran yang dibintanginya pada film tersebut.

Aktor tampan yang berperan sebagai kembaran Jo Han Sun dalam film ‘Brothers in Heaven’ itu pun mengaku jika dirinya sempat ragu main di film ‘Brothers in Heaven’ tersebut. Bukan tanpa alasan keraguan itu menyelimuti hatinya. Dengan sangat antusias Sun Hoo mengutarakan alasannya atas keraguannya itu.

Baca Juga ...   Setelah Sukses Go International, GOT7 Siap Luncurkan Album Baru

Brothers in Heaven

Aku sempat ragu karena karakterku di kisahkan menjadi saudara kembar dengan Jo Han Sun. Aku tidak ingin merasa tertekan untuk hal penampilan tapi saudara kembarku di film ‘Brothers in Heaven’ ini adalah Jo Han Sun,” Tutur sang aktor tampan pemain ‘Brothers in Heaven’ tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sun Hoon juga menambahkan.

Menurutku film ini setidaknya akan berasa di atas rata-rata jika tampil bersama aktor-aktor itu,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meriahnya Konser TOP 3 Indonesian Idol ‘Road to Grand Final’ Didatangi The Script


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.