Film, TV & Musik

Sukses Preview Film Kedua Di Amerika Serikat, ‘Star Wars : The Last Jedi’ Raup Keuntungan Dengan Jumlah Yang Fantastik

Menjadi salah satu film yang  sedang ramai diperbincangakan masyarakat luas, ‘Star Wars : The Last Jedi’ baru-baru ini menjadi film primadona yang sangat mendunia.

Bagaimana tidak, pasalnya setelah sukses pemutarannya di Indonesia, kini film yang dibintangi oleh Mark Hamill atau dalam film Star Wars bernama Luke Skywalker dan Carrie Fisher yang diperankan oleh Leia Organa tersebut sukses kembali pemutarannya di Amerika Serikat.

Yang mana film ‘Star Wars : The Last Jedi’ sendiri sudah dirilis sejak tanggal 13 Desember lalu di Indonesia dan sekarang baru saja dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 Desember kemarin. Bukan tanpa alasan film tersebut dikatakan sukses dalam perilisannya.

Baca Juga ...   Cinta Laura Tegaskan Bahwa Pacaran Tak Akan Halangi Kariernya

Star Wars The Last Jedi

Meraup keuntungan dengan jumlah nominal yang bisa dibilang fantastic pun menjadi alasan utama film ‘Star Wars : The Last Jedi’ tersebut meraih kesuksesan. Kurang lebih USD 45 juta atau yang setara dengan Rp. 610 milyar.

Preview film kedua ‘Star Wars : The Last Jedi’  itu mendapatkan perolehan terbaik, setelah sebelumnya film ‘Star Wars : The Force Awakens’ juga sempat mendapatkan perolehan terbaik pula pada dua tahun yang lalu, 2015.

Mendapati filmnya selalu laris di setiap perilisannya, Rian Johnson yang mana sebagai Sutradara film ‘Star Wars : The Last Jedi’ tersebut mengaku sudah siap beraksi kembali untuk menghadirkan karyanya lagi ke layar kaca.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Drama Korea Ini Perdana Gunakan Teknologi Canggih AR, Begini Cerita Sang Produser


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.