Film, TV & Musik

Tulis Naskah Hingga Jajal Kemampuan Akting Lewat Karya Filmnya Sendiri, Inilah Kocaknya Teaser Video Bayu Skak Bareng Joshua cs Dengan Bahasa Jawa Asli. Penasaran…? Yuk.. Cek Teaser Videonya!

Mencoba merealisasikan semua kemampuan dan bakat yang dimiliki, memang keinginan semua orang. Tak terkecuali dengan salah satu youtuber asal malang ini, Bayu Skak. Yang mana baru-baru ini, Bayu Skak mencoba merealisasikan semua bakat yang dimilikinya.

Sukses beradu acting dalam film ‘Hangout’. Kini Bayu Skak mencoba melebarkan sayapnya dengan menulis sebuah naskah film yang juga karya yang di tulisnya tersebut ternyata akan di filmkan juga. ‘Yowes Ben’ adalah judul naskah tulisannya.

Dibintanginya sendiri bersama Joshua Suherman cs, film ini menggunakan bahasa jawa sepenuhnya. Teaser video pun ternyata juga sudah dikeluarkannya melalui channel Youtube. Mengisahkan tentang masa remaja Bayu Skak ketika dirinya tengah duduk di bangku SMA.

Baca Juga ...   Baru Empat Hari Rilis, Album ‘As You Were’ Milik Liam Gallagher Dominasi Lagu di Inggris

Yowes Ben

]Bahasa Jawa khas Jawa Timur yang digunakan untuk percakapan dalam film dengan judul ‘Yowes Ben’ tersebut membuat film itu semakin kocak dan lucu. Terlihat Bayu Skak dan Joshua cs yang sedang baradu mulut saat melakukan perdebatan menentukan nama band yang dibuatnya.

Tak lupa, Bayu Skak juga mempromosikan film yang akan dirilis pada Februari 2018 tersebut dengan menggunakan bahasa jawanya.

Nah Rek! Iki film pertamaku sing tak tulis karo tak co Sutradarai serta jadi pemeran pisan. Bakal nganggo Bohoso Jowo Rek! Ning bioskop rilis’e Februari 2018 mendatang. Aku jaluk Supporte yo Rek! Film nganggo Boso Jowo iki ben iso bersaing  dan gak kalah tanding karo film-film liyane,” Tulis sang youtuber asal Malang tersebut dalam keterangan videonya.

Baca Juga ...   Wow… Kostum Superhero ‘Shazam’ Dinilai Tak Lebih Dari Sampah, Zachary Levi Beri Respon Mengejutkan Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.