Seleb

Artis Yang Dinaungi Sering Tersandung Skandal Narkoba, Netter Nyiyir : Wajib Curigai YG Entertainment

Agensi YG Entertainment memang tidak pernah lekang dari sorotan awak media. Bagaimana tidak, agen yang menaungi Bing Bang cs ini, ternyata memiliki banyak artis yang tersandung skandal narkoba.

Mulai dari nama T.O.P yang juga didapati memakai narkoba bersama dengan Han Seo Hee, G-Dragon hingga Park Bom yang juga terseret ke polisi karena skandal obat-obatan. Dan kini yang paling baru yaitu seorang rapper dan juga produser, Kush, yang juga didapati melakukan pemesan sekaligus penggunaan narkoba jenis kokain.

Artis YG Yang Kena Narkoba

Seakan kabar tersebut benar adanya, polisi Bangbae-dong juga memberikan penjelasan terkait kasus tersebut. Saat ditemui baru-baru ini, polisi mengutarakan bahwa Kush berhasil ditangkap saat sedang didapati memesan 1 gram kokain yang di masukkan dalam sebuah kotak surat yang tidak memiliki tanda apapun.

Baca Juga ...   Awkarin Berhasil Jual Akun Instagram, Netter : Cari Sensasi, Ratu Drama

Dan mendengar penjelasan sang polisi itu pun, sontak banyak netter yang menghubung-hubungkan setiap kejadian skandal narkoba tersebut dengan para agensi artis tersebut. Tak terkecuali dengan YG Entertainment yang merupakan nama agensi dari Kush. Komentar pedas pun dilontarkan oleh para netter.

Mereka sering kena kasus obat-obatan. Tapi anehnya selalu lolos dari polisi,” Tutur salah satu netter.

Benar, kenapa artis-artis YG yang pakai obat nggak dipenjara? Siapa sih yang berada dibelakang mereka?,” Sahut komentar pedas lainnya.

Asli dalam hal ini YG harus diselidiki,” Tambah neter.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Seksinya Mutia Ayu yang Hari ini Resmi Jadi Istri Glenn Fredly

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.