Seleb

Cari Pengganti IU, Ini Syarat Mutlak Yang Harus Di Miliki Oleh Peserta. Yuks.. Simak Penuturan Dari PD Ma Gun Young….!

Mencari pengganti IU untuk ikut bergabung dalam acara variety show JTBC ternyata tidak segampang yang dipikirkan. Tidak secara asal para peserta akan dipilih untuk ikut bergabung dalam acara tersebut.

Bagaimana tidak, pasalnya IU memiliki tugas sebagai pegawai paruh waktu di sebuah tempat penginapan Lee Hyori dan alasan karena adanya syuting drama berjudul ‘My Ajusshi’ pun membuat IU tidak bisa bergabung dalam acara variety show tersebut.

Sudah cukup lama mencari pengganti IU, namun ternyata PD Ma Gun Young belum juga mendapatkan peserta yang cocok. Karena keselektifan dalam memilih peserta pun sangat diperhatikan. Begitu pula dengan persyaratannya.

Yang mana baru-baru ini PD Ma Gun Young memberikan persyaratan baru lagi untuk para peserta yang ingin menggantikan posisi IU. Yang mana persyaratan yang dilontarkannya yaitu harus memiliki sebuah SIM.

Baca Juga ...   Suami Berseteru dengan Mantan, Kimmy Jayanti Ingin Dihargai

Kami sedang mencari orang untuk menggantikan IU. Lee Sang Soon (suami Hyori) sring menyetir di season pertama. Jadi kali ini kami mengharapkan untuk orang yang memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi,” Tutur sang PD Ma Gun Young tersebut.

Bukan hanya itu saja PD Ma Gun Young juga menambahkan jika peserta yang ingin bergabung tidak ditentukan jenis kelaminnya.

Tidak ada pembatasan jenis kelamin untuk posisi pegawai paruh waktu ini,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tak Ingin Menunggu Lama, Baim Wong ‘Paksa’ Paula Verhoeven Menikah Pada November 2018

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.