Asia

Sahabat Aamir Khan di Film Mann Meninggal Dunia, Sineas Bollywood Berduka

Baru-baru ini dunia Bollywood kembali berduka.  Aktor, sutradara, dan produser Bollywood terkenal, Neeraj Vora meninggal dunia pada hari Kamis (14/12/2017) pagi. Neeraj meninggal pada usia yang terbilang cukup muda, 54 tahun. Neeraj Vora meninggal sekitar pukul 3 dini hari di Rumah Sakit Criti Care, Juhu, India.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Neeraj Vora memang sudah lama mengalami koma. Sejak 2016, Neeraj mengalami stroke yang memaksanya menjadi koma dan harus dirawat di rumah sakit. Selain itu, Neeraj juga memiliki riwayat penyakit lainnya. Neeraj dikabarkan mengalami gangguan pernapasan sebelum dirawat di rumah sakit.

Neeraj Vora merupakan aktor yang cukup terkenal di India. Selain bermain dalam dunia film, Neeraj juga bermain di teater. Neeraj memang kerapkali hanya menjadi pemeran pendamping, namun hamper semua film yang dibintangi oleh Neeraj Vora dapat dibilang sukses.

Baca Juga ...   Berpostur Kurang Ideal, Aamir Khan Tetapkan Syarat Khusus Dalam Menjalani Setiap Aktivitas Syutingnya

Salah satu film yang paling berkesan adalah kala ia sempat membintangi film Rangeela dan Mann. Dalam Film tersebut, Neeraj terlibat acting bersama Aamir Khan. Dua film tersebut juga cukup dikenal di Indonesia. Selain kedua film tersebut,  Neeraj juga cukup dikenal dalam film Chori Chori Chupke Chupke, Josh, Badshah, Virasat danAwara Paagal Deewana.

Kepergian Neeraj Vora merupakan duka yang sangat mendalam bagi sineas Bollywood. Hal tersebut terlihat dari ungkapan beberapa aktor Bollywood yang merasa cukup terpukul dengan kepergian Neeraj Vora. Salah satu aktor yang merasa kehilangan adalah Akshay Kumar.

“Salah satu alasan saya menyukai film komedi. Sedih mendengar kematiannya Neerah Vora. Seorang multitalenta, penulis, sutradara, aktor. Banyak belajar darinya,” tulis Akshay Kumar di Twitter.

Baca Juga ...   Benarkah Akshay Kumar Dianggap Sebagai Sebuah Kesalahan bagi Raveena Tandon-Shilpa Shetty?

Tak saja dari kalangan sineas Bolywood. Pernyataan duka juga disampaikan Perdana Menteri India Narendra Modi dalam Twitter-nya.

“Sedih dengan kepergian Neeraj Vora. Sosok yang enerjik dan kreatif. Ia akan selalu dinggat dengan film-filmnya dan kepribadiannya yang hangat. Kita semua bersama keluarga dan pengagumnya di saat yang menyedihkan ini,” twit Perdana Menteri Narendra Modi.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.