Asia

Salman Khan Jalani Olahraga dan Diet Ketat, Untuk Apa?

Para penggemar Salman Khan tentu sudah sangat tidak sabar menunggu penampilan sang idola dalam film terbarunya. Film terbaru Salaman Khan yang berjudul Tiger Zinda Hai akan dirilis pada hari Jum’at, 22 Desember 2017. Dalam film tersebut, Salman Khan kembali berduet dengan artis cantik yang kerap dipasangkan dengannya, Katrina Kaif. Beberapa media di India memprediksi film yang dibintangi Salman dan Katrina ini bakal menjadi film box office pada akhir 2017.

Selain karena kembali diduetkan dengan Katrina Kaif, cerita dalam film ini juga diyakini bakal seru dan panas. Di film garapan sutradara Ali Abbas Zafar ini, Salman Khan akan tampil sebagai seorang mata-mata dan film itu sendiri bakal dipenuhi adegan laga dan tembak-tembakan.

Baca Juga ...   Tiger Zinda Hai, Hadiah Natal dari Salman Khan dan Katrina Kaif

Satu hal yang sangat menantang bagi Salman adalah, untuk membintangi Tiger Zinda Hai, dirinya harus melakukan persiapan yang sangat serius. Untuk memberikan performa yang optimal, dalam tiga bulan belakangan ini aktor 51 tahun tersebut terlihat begitu rajin menempa tubuhnya di tempat fitness. Beberapa foto Salman Khan tengah berada di gym pun sudah diungkap di dunia maya.

Dalam foto tersebut Salman Khan terlihat lebih berototdibanding penampilannya sebelumnya yang cenderung terlihat gemuk.

“Salman Khan benar-benar telah mendorong dirinya untuk peran tersebut. Dia mulai bekerja tiga bulan sebelum kami memulai syuting di Austria, untuk memastikan bahwa dia memiliki tingkat kebugaran yang sesuai dengan tuntutan,” kata sutradara Ai Abbas Zafar, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Baca Juga ...   Umumkan Rencana Pernikahan, Gummy : Aku Belum Terbiasa Mendengar Itu

Salman dikabarkan juga sangat menjaga pola makannya. Hal tersebut dilakukannya untuk mendapatkan bobot yang ideal. Ia melakukan diet protein tinggi tanpa karbohidrat.

“Salman Khan diet gula dan garam pada makanannya,” kata Ali Abbas Zafar.

Selain itu, selama di lokasi syuting, bintang film Bajrangi Bhaijaan itu melakukan latihan ketinggian di Pegunungan Alpen.

“Dia harus menjalani latihan ketinggian, sebelum dia bisa mencoba aksi berani yang harus dilakukan pengambilan gambarnya di Pegunungan Alpen. Salman juga akan menyusuri jarak 10 kilometer ke lokasi syuting dan kita semua tahu tidak mudah melakukan siklus di lingkungan yang begitu keras,” ungkap Ali Abbas Zafar.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Belum Lama Umumkan Berpacaran, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun Sudah Putus


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.