News

Ditanya soal Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting Bungkam

‎Ayu Ting Ting memang tidak pernah lepas dari pemberitaan miring. Baru-baru ini Ayu kembali menjadi buah bibir setelah kemunculan video dirinya sedang duduk berdekatan dengan Raffi Ahmad. Pemberitaan ini merupakan gossip yang sudah berulang-ulang terjadi, belakangan Ayu dan Raffi memang kerap kali diisyukan memiliki hubungan gelap.

Berita semakin panas ketika Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya pernah memergoki Raffi dan Ayu berada di hotel Dharmawangsa.

“Nah terus acara yang gue bawain kan memang acara gosip. Yang memang disediain wadah untuk orang mengklarifikasi apakah berita itu benar, apakah tidak benar, apakah setting-an, apakah tidak. Lagian adanya beritanya itu kan bukan main ada-ada saja. Pasti dari orangnya sendiri. Makanya hati-hati saja,” kata Nikita Mirzani kepada awak media baru-baru ini.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Ngebet Jadi Janda, Dipo Latief Justru Absen Di Sidang Perceraian

Hal tersebut memicu kemarahan beberapa teman dekat Ayu Ting Ting seperti Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Dalam sebuah acara yang dipandu mereka, Ivan dan Ruben mengecam tindakan Nikita.

‎”Saya tahu beberapa waktu lalu, sempat ada minta maaf produsernya. Sorry saya ngobrol gini, saya saring kalimat dengan halus. Tapi saya berani ngomong secara live, saya kecewa. Saya berani ngomong di sini, urusannya dengan saya, apa masalahnya, ketemu sama saya, kita selesaikan di sini (stasiun tv). Jadi sesama satu tv harus adanya kekompakan, tidak saling tikam, tidak saling hajar,” ucap Ruben Onsu.

“Saya pernah membawakan acara infotainment 12 tahun, tanpa somasi, tanpa teguran. Karena, saya punya kata-kata dan kalimat yang tidak menyudutkan orang. Jadi secara live, saya menyatakan kekecewaan dengan (Ruben sebut nama acara yang dimaskud-red). I’m so sorry. Mau tahu apa? Saya tidak bisa on air kan. Saya minta kru-nya datang ke saya, temui saya secara jantan, karena kalian meng-on air sesuatu yang bikin ricuh orang terus, gosip-gosip terus,” tambah Ruben

Baca Juga ...   Anya Geraldine Sadar Kalau Foto Seksinya Dinikmati Para Pria

Selain itu, pasca pernyataan Nikita tersebut Ayu juga langsung diburu oleh awak media untuk mengklarifikasi berita tersebut. Namun, Ayu tetap enggan memberikan keterangan saat ditemui usai acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada hari Rabu (20/12/2017) kemarin.

“Ayu gimana soal kemarin (sindiran Nikita Mirzani) yang sampai menangis dibela Ruben dan Ivan Gunawan?” kata awak media. Ayu Ting Ting diam saja dan mengarahkan langkahnya ke mobil.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bikin Haru, Begini Penjelasan yang Diberikan Denada saat Rambut Shakira Mulai Rontok

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.