Life

Sambut Natat, Ini dia Riasan Wajah Unik

Tidak terasa hari Natal akan segera tiba beberapa hari lagi. Hal ini menyebabkan begitu riuh rendahnya sambutan yang dipersiapkan oleh umat kristiani untuk menyambut Ntal Beragam pesta perayaan Natal menjadi agenda banyak orang di seminggu terakhir ini. Agar pesta kian meriah, untuk Anda yang akan merayakan bersama sahabat dan teman dekat biasanya ada dress code yang harus dipersiapkan. Dari mulai busana hingga riasan wajah.

Kostum Natal tentu merupakan sesuatu yang sangat wajar dan normal untuk dipersiapkan dalam perayaan Natal. Namun kali ini ada sesuatu yang cukup unik dan menarik perhatian. Bebera[a perempuan di Eropa membuat model Alis yang terinspirasi dari Santa Clause.

Baca Juga ...   Kedewasaan Seseorang Bisa Diukur Dari Hal-hal Di Bawah Ini, Simak Yuk Teman-teman!

Jika biasanya warna alis yang digunakan banyak orang berwarna cokelat gelap dan hitam, untuk pesta Natal kali ini Anda dapat tampil lebih ekspresif. Dilansir dari Independent, ada inspirasi gaya makeup unik untuk area alis yang berbentuk unik dan dirias menyerupai topi Santa Claus. Seru bukan?

Kali ini makeup eyeshadow warna merah dipilih untuk diaplikasikan pada area alis. Selain itu, agar nuansa Natal semakin terasa, mereka memberikan sedikit aksen bulu halus pada ujung ekor alis dengan menggunakan warna putih, agar terlihat seperti ujung topi yang selalu digunakan Santa Claus. Anda tentu juga boleh mencobanya untuk semakin menambah meriah natal anda

Tidak ketinggalan, agar penampilan semakin maksimal, pulaskan lipstik berwarna merah atau maroon agar terlihat lebih glamor dan meriah. Apakah Anda tertarik untuk mencoba gaya Makeup unik ini? Tentu semua keputusan terserah pada anda. Selamat mencoba

Baca Juga ...   Jika Kita Berusaha Semua Pasti Ada Jalannya, Yakinlah Semua Membutuhkan Proses!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.