Life

Beberapa Keistimewaan dari Kerja Freelance

Walaupun jaman now makin berkembang serta anak muda banyak yang tidak lagi gila dengan jabatannya. Pandangan sebagaimana diatas selalu saja masih ada dalam benak masyarakat, bahkan dalam lingkup keluarga anda sendiri. Kerja tersebut mestinya jelas di mana serta perusahaan apa. Memang pandangan tadi alangkah baiknya, paling tidak kata mapan telah ada di hadapan anda.

Namun memilih demi jadi pekerja lepas maupun kerap dikenal dengan sebutan freelance juga tidak pantas dianggap sebelah mata. Meskipun bekerja lepas yang lebih kerap menetap di rumah terkadang dicap sebagai pengangguran, anda tetap dapat berbangga diri. Sebab jadi freelance akan menjadikan anda memiliki banyak keistimewaan. Tidak harus ragu untuk memberikan jawaban atas pertanyaan, “kerja di mana?” maupun tidak harus anda merasa resah dalam menanggapi cibiran orang, “katanya kerja tapi kok kerap kali kelihatan di rumah ataupun malah luntang-lantung.” Toh mereka yang mencibir tidak pernah mengetahui esensi dari pekerjaan freelance.

  1. Walaupun kerap kali di rumah maupun ngafe ke mana-mana, tanggung jawab anda dengan kewajiban selalu dapat dipercaya
Baca Juga ...   Ucapan Rasa Syukur Rhoma Irama Pasca Putusan Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Namanya juga freelance, telah bisa dipastikan kerjanya lebih kerap ada di rumah maupun kafe-kafe yang mempunyai suasana homey. Tempat kerjamu tersebut yang kerap menjadikan orang salah paham atas penilaian yang ada dalam diri anda. anda dinilai sebagai pengangguran lah. Dianggap tidak dapat diatur lah. Bahkan dianggap tidak dapat bertanggung jawab, sebab memilih tidak terikat bersama perusahaan manapun.

2

  1. Jadi seorang yang mempunyai pekerjaan freelance akan mengasah keterampilan anda dalam manajemen waktu serta konsistensimu

Ada banyak orang yang menilai bahwa pekerjaan anda itu menyenangkan sekali, sebab tidak terikat dengan jam kantor yang mesti 8 jam bekerja. Mereka bayangin mungkin anda dapat bekerja seenaknya saja. Bahkan apabila dalam satu hari kondisi hatimu sedang tak baik, anda dapat saja bekerja satu maupun dua jam saja. Sementara berbeda dengan realita yang ada, kerja freelance mewajibkan anda dalam mengatur waktu serta menjaga konsistensi etos kerja anda.

Baca Juga ...   Jodoh Idaman Jika Anda Memiliki Wanita Berzodiak Leo Jadi Pendampingmu

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.