Life

Ingin Suami Betah di Rumah? Begini Caranya

Aktivitas kerja dan kesibukan lainnya seringkali menjadi faktor utama seorang laki-laki lebih banyak menghabiskan waktunya di luar rumah. Terkadang, walaupun jam kerja sudah selesai, banyak juga kaum pria yang menunda-nunda untuk pulang dan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya diluar bersama rekan-rekan mereka. Ada banyak alasan yang membuat mereka melakukan penundaan-penundaan tersebut, antara lain menghindari kemacetan, lebih suka pulang malam, lebis suka diluar, atau bahkan menganggap rumah tidak cukup membuat nyaman.

Kalau alasan yang terakhir hanya terjadi sesekali mungkin tidak terlalu masalah, namun jika itu menjadi alasan utama tentu harus ada yang diperbaki dalam rumah tangga. Untuk bisa mengatasi masalah tersebut, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh istri agar suami betah di rumah dan pulang tepat waktu.

Baca Juga ...   Tips Bijaksana Jika Hubungan Anda Tak Mendapatkan Restu Dari Ortu

1. Menyiapkan Makanan Enak

Hampir kebanyakan laki-laki sepakat bahwa makanan istri merupakan salah satu faktor yang membuat mereka ingin cepat pulang. Selain itu, makanan yang enak juga dapat menenangkan pikiran dan menimbulkan suasana yang nyaman untuk berkomunikasi.

2. Hiburan Lengkap

Hiburan menjadi salah satu faktor penting yang harus ada dirumah. Pasalnya dengan hiburan suami bisa menenangkan pikiran setelah seharian menghadapi kepenatan dengan kesibukan pekerjaannya. Oleh karena itu hiburan seperti TV, Internet atau bahkan Karoeke sangat penting disediakan dirumah.

3. Canda Tawa

Untuk membuat mood suami agar nyaman di rumah, istri diharapkan dapat memberikan waktu pada suami untuk merenggangkan otot dan melonggarkan pikirannya saat ia memasuki rumah. Istri harus mampu memanjakan suami dengan canda dan tawa yang membuatnya merasa nyaman.

Baca Juga ...   Uang Adalah Salah Satu Sumber Masalah Untuk Pasutri

4. Romantisme

Salah satu hal yang membuat suami betah di rumah adalah romantisme dari pasangan. Selain ungkapan kasih sayang, tentu para wanita harus mengetahui apa yang menjadi kesukaan dari sang suami.

5. Rumah Bersih

Rumah yang bersih, rapi dan berantakan merupakan salah satu faktor yang membuat pria bisa betah di rumah dan ingin cepat-cepat pulang. Kalau lihat yang kotor-kotor tentu bawaannya tidak semangat dan ingin cepat tidur saja
Dengan menghadirkan suasana seperti yang telah disebutkan diatas, setidaknya anda sebagai seorang istri telah berusaha untuk menciptakan keharmonisan rumah tangga, selamat mencoba.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ternyata Banyak Sekali Manfaat Me Time Untuk Seseorang

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.