News

Tio Pakusadewo Positif Narkoba

Dunia hiburan Tanah Air kembali diterpa kabar yang cukup mencoreng wajah sineas Indonesia. Salah satu aktor senior Tanah Air, Tio Pakusadewo terciduk polisi usai dinyatakan positif sebagai pengguna Narkoba. Berita tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Suwondo Nainggolan. Nainggolan menjelaskan bahwa jajarannya telah menangkap dan menetapkan Tio Pakusadewo sebagi tersangka kasus narkoba.

“Iya benar,” kata Dir Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nainggolan dalam konfirmasi di kantornya pada hari Jumat (22/12/2017).

Walaupun begitu, Kombes Nainggolan belum bisa menjelaskan lebih rinci mengenai kasus yang sedang ditangani ini. Pihaknya menjelaskan baru akan menerangkan secara lengkap kronologi penangkapan Tio Pakusadewo pada hari ini pukul 14.30 WIB.

Baca Juga ...   Belum Ada Yang Jenguk Tio Pakusadewo Sejak Awal Penahanannya, Ini Kata Kepala Subdit II Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya

“Ada giat release ungkap kasus Narkoba dengan tersangka artis Tio Pakusadewo di Direktorat Narkoba,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Tio Pakusadewo merupakan salah satu aktor yang memiliki banyak karya di panggung hiburan tanah air. Lelaki dengan nama asli Kanjeng Raden Tumenggung Irwan Susetyo Pakusadewo ini juga dikenal sebagai salah satu aktor senior yang menjadi panutan oleh aktor-aktor masa kini karena totalitasnya dalam bermain peran.

Dikutip dari bintang.com, etos kerja yang tinggi, dipadu dengan bakat akting yang mendarah daging, telah membuat namanya melesat di dunia hiburan. Tio juga kerap memperoleh penghargaan di industri hiburan tanah air. Pada masa awal kemunculannya di dunia perfilman, pria kelahiran 2 September 1963 ini muncul dengan membintangi film berjudul Bulir-bulir Penyesalan pada tahun 1987. Tio dinilai memainkan peran yang menawan dalam film tersebut, hal itulah yang kemudian membuatnya dipercaya untuk membintangi Catatan Si Boy II.

Baca Juga ...   Benarkah Tora Sudiro Nekat Acungkan Jari Tengah Saat Berada di Belakang Pejabat Kepolisian

Tio Pakusadewo mencapai puncak karirnya setelah dirinya dengan sukses membintangi film berjudul Cinta dalam Sepotong Roti. Setelah film tersebut, ada sangat banyak judul-judul film berkualitas yang tidak lepas dari keterlibatan Tio. Hingga saat ini, Tio juga masih aktif berperan dalam sinetron maupun film.

Dia bahkan sempat dipercaya sebagai bintang video klip musisi ternama. Tidak heran jika sederet penghargaan terpampang indah di kediamannya.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.