Seleb

Disindir Nikita Mirzani Tentang Hubungannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Berurai Air Mata

Isyu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampaknya tidak hanya menjadi perbincangan public. Rekan sesama artis sepertinya juga tampaknya cukup tertarik dengan isyu tersebut. Baru-baru ini, gosip perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad sempat dibahas di program talkshow salah satu stasiun televisi swasta yang dipadu Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

Dalam acara tersebut, foto Ayu Ting Ting yang sedang duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di pesawat menjadi bahan perbincangan. Dalam foto tersebut tampak Ayu sedang merebahkan kepalanya dipegangan kursi sebelah Raffi Ahmad.

“Tidak ada salahnya, tapi di situ banyak selebriti juga, kenapa harus sebelah-sebelahan. Mungkin karena Ayu Ting Ting mau bersandar di pundak Raffi, tapi karena itu tempat umum, jadi tidak bisa,” kata Nikita.

Baca Juga ...   Ngaku Tidak Pernah Rayakan Hari Valentine Meski Dapat Banyak Coklat, Michelle Zudith Malah Pilih Lakukan Ini

Tidak hanya itu, Nikita juga mengaku bahwa dirinya pernah memergoki Ayu danRaffi di sebuah hotel. Ayu Ting Ting yang merasa disudutkan dalam acara tersebut sampai-sampai tak kuasa untuk membendung air matanya. Namun tampaknya Nikita Mirzani sama sekali tidak memperdulikan tangisan Ayu. Sikap Nikita Mirzani tersebut tak ayal mengundang spekulasi publik.

Nikita mengunggah video dirinya tengah bernyanyi bersama Uya Kuya, Astrid Kuya, Lee Jeong Heon, Irfan Hakim dan Mytha Lestari. Dalam video tersebut, terlihat mereka sedang menyaikan lagu milik Mytha yang berjudul “Aku Punya Hati”

Buat semua bintang tamu atau gosip nya yang lagi di angkat. Kamu mau berbohong apapun kita mah percaya2 aja,” tulis Nikita.

Baca Juga ...   Kehamilan Dipertanyakan Ibu Mertua, Nikita Mirzani : Ibu Mertua Tiri Itu Emang Cinta Sama Anak Tirinya!

Di tulisan selanjutnya, Niki seolah menyentil seseorang yang baru saja menangis karena digosipkan. “Ada yang di bawa ketawa2 ataupun smp meneteskan air mata… kita mah apa atuh bunda @astridkuya,” sambung Nikita dalam tulisannya.

Pasca beredarnya ungahan tersebut, Ayu Ting Ting langsung menjadi buruan media. Terlebih, Ayu sempat mendapat pembelaan dari para sahabatnya seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Dewi Perssik. Namun, ketika dimintai keterangan secara langsung Ayu hanya bisa bungkam.

“Ayu gimana soal kemarin (sindiran Nikita Mirzani) yang sampai menangis dibela Ruben dan Ivan Gunawan?” kata awak media. Ayu Ting Ting diam saja dan mengarahkan langkahnya ke mobil.

Baca Juga ...   Inilah Salah Satu Bukti Kelembutan Hati Ayu Ting-Ting Dengan Berangkatkan Umroh Sang Tukang Bangunan

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.