News

Tuntutan Cerainya Ditolak Pengadilan Karena Kesalahan Administatif, Gracia Indri Buka-bukaan

Rumah tangga Gracia Indri dan David Noah memang tengah menjadi pembicaraan saat ini. Gracia kembali menggugat cerai David ke pengadilan Negeri Bandung. Sebelumnya Gracia juga sudah pernah melayangkan gugatan, namun gugatan tersebut ditolak karena kesalahan administrarif. Dalam gugatan keduanya itu, Gracia lebih berani mengungkapkan apa yang menjadi landasannya dalam menuntut cerai. Gugatan ini menjadi berbeda dari sebelumnya karena pada gugatan sebelumnya Gracia terkesan menutup-nutupi masalah rumah tangganya.

Pada gugatan keduanya kali ini, Gracia Indri banyak mencantumkan penyebab perceraiannya dengan David NOAH. Dalam tuntutan tersebut Gracia menjelaskan mengenai permsalahan ekonomi  dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Gracia juga mengaku bahwa selama ini dirinyalah yang justru menjadi tulang punggung perekonomian keluarga, termasuk melunasi cicilan hutang keluarga mereka.

Baca Juga ...   Gandeng Gracia Indria, Choi Minho Tersipu Malu

Gracia mengaku bahwa sebelumnya dirinya ingin menjaga nama baik suaminya. Namun ternyata niat baik tersebut justru berujung anggapan ketidakjelasan tuntutan menurut pengadilan. Setelah mempertimbangkan secara matang, Pesinetron Bidadari 3 itu akhirnya terpaksa menuliskan permasalhan yang menjadi tuntutan perceraiannya kepada pengadilan.

“Di PN Bandung kami sudah berupaya (menutupi). Bahkan atas permintaan Gracia, agar tidak membuka masalah yang sebenarnya. Saat itu pertimbangannya yang pertama agar tidak membuka aib,” ungkap Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia Indri saat dihubungi, Rabu (20/12/2017)

“Lalu yang kedua karena menjaga nama baik, soalnya dia (David) personel band terbesar di Tanah Air. Tetapi karena seolah-olah persidangannya dibilang enggak jelas, ya kita ceritakan saja yang sebenarnya,”  tambah Rohman.

Baca Juga ...   Ekspresikan Bahasa Tubuh Yang Kita Miliki Semaksimal Mungkin

Tidak hanya itu, Gracia melalui kuasa hukumnya juga mencantumkan sejumlah bukti KDRT yang dilakukan oleh David. Rohman menjelaskan bahwa David kerap berlaku kasar kepada Gracia setiap kali mereka terlibat percekcokan, salah satunya adalah dengan meludahi Gracia.

“Bahwa ada KDRT fisik dan psikis. Ada bahasa yang menyakitkan, belum lagi setelah selesai bertengkar diludahi oleh David. Itu semua ada dalam gugatan,” kata Gracia Indri.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cegahlah Kanker Serviks Secara Dini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.