Film, TV & Musik

Sukses Bintangi Sosok Danum Di Sinetron ‘Buaya Putih’, Ternyata Arbani Yasiz Masih Juga Di Kritik Fans Soal Ini

Stasiun televise RCTI, baru-baru ini tengah mengeluarkan sinetron baru yang berjudul ‘Buaya Putih’. Aktor dan aktris pendatang baru hingga senior pun digandeng oleh sang sutradara untuk ikut beradu acting dalam sinetron terbaru RCTI tersebut.

Tak terkecuali dengan sosok Danum, yang mana diperankan oleh Arbani Yasiz. Sukses membuat para fans terpukau hingga melongo dengan acting yang sebelumnya di sinetron ‘Roman Picisan’, kini Arbani pun kembali dibanjiri banyak pujian dari fans atas acting yang dilakoninya di sinetron ‘Buaya Putih’ tersebut.

Buaya Putih

Bagaimana tidak, paras tampan dan memukau ditambah dengan aktingnya yang natural membuat Arbani digandrungi banyak fansnya. Meskipun tidak sedikit para fans yang mengaku terkesima dengan acting sang aktor tampan ini, namun masih juga ada beberapa fans yang mengkritik soal penampilan Arbani di sinetron ‘Buaya Putih’ itu.

Terlihat gemukan dan pipi yang chubby, membuat Arbani mendapatkan kritikan dari para fans nya. Lewat akun Instagram pribadi sang idolanya tersebut, para fans menuliskan komentarnya.

““Ditunggu… Ceritanya menarik, Danum juga beda sama Roman, Good job… and dietnya dilanjut ya masih cubby pipinya,” Tulis salah satu fans dari aktor pemeran Danum tersebut.

Gendutan ban! Kurusin dikit dong,” Tulis yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Astaga! Nama Via Vallen dan Anji Dicatut Panitia Malam Tahun Baru Tak Bertanggung Jawab

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.