Film, TV & Musik

Kabar Grup Band Yang Digawanginya ComeBack Tahun 2018 Mendatang, Ini Kata Fedi Nuril. Yuks… Simak Penuturannya…!

Grup band yang digawangi oleh Fedi Nuril sebagai sang gitaris, Higin Ayuga sebagai sang vokalis, Aries Budiman sebagai sang drummer dan Wembri Arlistha sebagai sang bassis, dikabarkan akan comeback pada tahun 2018 mendatang.

Memang kabar comebacknya grup band bernama Garasi tersebut sudah terdengar cukup lama, namun baru saat ini kabar comebacknya Garasi diumumkan secara langsung oleh orang yang bersangkutan.

Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Fedi Nuril menuturkan jika kabar yang terdengar akhir-akhir ini tentang grup band yang digawanginya bersama kawan-kawannya tersebut benar adanya.

Fedi pun menuturkan, comebacknya grup band Garasi dalam waktu dekat tidak akan mengeluarkan full album.

Baca Juga ...   Perdana Perankan Bintang Utama Di ‘Your House Helper’, Bona WJSN Akui Tertekan

Insya Allah, kami mau mulai tahun depan ya. Tapi belum tentu full album ya, mungkin dimulai dari singgel dulu lah. Kami lihat lagi keadaan industry musik tahun depan seperti apa. Dan lihat ini juga sih, seberapa produktif kami. Kalau ide berdatangan secara banyak dan cepat, mungkin bisa full album. Tapi kalau memang idenya keluar dikit dikit ya mungkin single dulu,” Tutur sang bintang film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ tersebut.

Bukan hanya itu saja, aktor tampan ini juga mengatakan bahwa formasi band yang digawanginya tetap sama seperti yang dulu dan kebetulan rekaman pun juga belum dilakukannya.

Insya Allah masih kayak dulu kok. Vokalisnya udah balik sih. Dan untuk rekaman belum sih, masih awal banget.,” Tambahnya.

Baca Juga ...   Ini Dia F4 Pemeran Meteor Garden Remake, Kenalan Yuk!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.