Seleb

Gara-Gara Main Film Ini, Rianti Cartwright Ngaku Berat Badannya Turun…. Kok Bisa..??? Yuks.. Simak Penuturannya….!

Akhir-akhir ini nama aktris cantik yang satu ini, Rianti Cartwright, sedang disibukkan dengan segudang kegiatannya. Tak terkecuali dengan kegiatan syuting yang baru-baru ini dilakoninya. Yang mana, Rianti sedang disibukkan dengan syuting film bergenre horor.

Bayi Ajaib : Bayi Tumbal Bayi Mati’ adalah judul film horor yang tengah dibintanginya. Bersama sutradara Rizal Mantovani film horor tersebut baru saja memulai proses syutingnya. Dan saat ditemui baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya, Rianti mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya bermain fillm dengan genre horor.

Selain itu Rianti juga menuturkan jika dirinya sempat takut untuk mengambil film bergenre horor tersebut.

Bayi Ajaib Bayi Tumbal Bayi Mati

Nah, Februari nanti tayang film horor. Aku baru syutingnya, judulnya ‘Bayi Ajaib’. Dan ini film horor pertamaku. Sebelumnya aku agak takut ya film horor. Tapi karena sutradaranya Mas Rizal, aku mau,” Tutur sang aktris cantik tersebut.

Baca Juga ...   Berulang Kali Gagal, Regina Eks Farhat Abbas Dikabarkan Menikah Lagi

Bukan hanya itu saja, dalam kesempatan wawancara tersebut, Rianti menambahkan bahwa berat badannya turun drastic setelah bermain film horor tersebut. Dia pun menuturkan alasannya.

Karena kan kebanyakan syuting malam terus ya, suasana agak mencekam. Cuma berat badan aku turun, waktu itu gara-gara itu. Mungkin kecapekan ya, jadi aku seneng juga sih. Itu bonus sih, hahaha,” Tutur salah satu pemain ‘Bayi Ajaib’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jajal Jadi Penulis Naskah Film, Jefri Nichol Bakalan Vakum Dari Aktor? Benarkah?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.