Asia

Sempat Mengaku Depresi Di Usia Sang Sudah Tidak Muda Lagi, Wanita Ini Sebut Nama BTS Dalam Postingannya Di Situs Pann. Loh Kok Bisa…? Ada Hubungan Apa Ya Wanita Ini Dengan BTS…?

Nama grup K-pop Bangtan Boys atau yang lebih akrab disapa BTS, memang sudah tidak bisa diragukan lagi prestasinya. Apalagi lagu-lagu yang dibawakannya, yang mampu membuat setiap orang yang mendengarkannya meleleh hingga sampai berkali-kali ingin mengulanginya lagi.

Tak terkecuali dengan wanita yang satu ini. Mengaku sebagai penggemar grup K-pop BTS, wanita berumur 31 tahun mencoba mencurahkan isi hatinya selama ini lewat sebuah situs Pann miliknya.

Dalam postingannya tersebut terlihat wanita itu menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami depresi saat usianya beranjak 20 tahun. Kendati seperti itu, sang wanita yang mengaku penggemar BTS itu mengaku jika dirinya sama sekali tidak menyukai musik K-pop, apalagi mendengarkan lagu-lagu K-pop walau hanya sebentar saja.

Dia pun juga mengatakan bahwa dirinya sangat percaya bisa sembuh dari depresinya itu ketika usianya sudah mencapai 30 tahun nanti. Namun ternyata kenyataan tidak seperti angan-angannya. Depresinya pun semakin memburuk hingga akhirnya sang wanita yang sekarang berumur 31 tahun ini memutuskan untuk mendengarkan lagu ‘Spring Day’ dari BTS.

Hingga diulangnya berkali-kali lagu tersebut dan akhirnya wanita itu sembuh dari depresinya.

Tanpa sadar, lagu ‘Spring Day’ tertancap dikepalaku. Perasaanku aneh seperti perasaanku telah dituliskan menjadi lirik lagu. Aku mendengarkan lagu dan video mereka berulang-ulang. Seperti obat anti depresi untuk melupakan kehidupan nyata,” Tutur sang wanita berusia 31 tahun tersebut. Dan akhirnya sampai sekarang ini, dia mengaku sebagai penggemar berat dari BTS.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akui Jadi Penggemar Berat Park Seo Joon, Lee Soo Hyun AkMu Rela Lakukan Hal Nekat Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.