News

Figur Ibu Sebagai Sekolah Pertama Bagi Anak-Anaknya

Ibu adalah sosok pendidik yang sangat cerdas di hadapan kita. Sudah sebesar ini anda pun masih minta diajari oleh sang ibu. Guru yang ada di sekolah memang adalah pahlawan untuk anda. namun pahlawan tanpa tanda jasa yang sebenarnya itu yakni ibumu ini. Pelajaran yang dibagikan selalu membekas di hati serta pikiran kita, sebab beliau bisa mengampu seluruh mata pelajaran dalam kehidupan.

Seorang ibu itu bagaikan guru sebab sosoknya yang sudah jadi sekolah pertama untuk anak-anaknya. Mulai pertama kali anda lahir ke dunia, bahkan ketika anda belum dapat melakukan apa-apa. Untukmu yang masih belum sepenuhnya memahami mengapa ibu sering disebut sebagai sekolah pertama untuk anak-anaknya, berikut kami memberikan beberapa alasannya. Karena anda harus mengetahui mengenai hal ini, supaya rasa sayang serta hormatmu pada sang ibu segera keluar dari hati.

  1. Mulai anda lahir ke dunia, ibu menjadi orang pertama yang selalu anda contoh semua tingkah lakunya
Baca Juga ...   Penyesalan Yang Akan Anda Rasakan Ketika Ayah Dan Ibumu Telah Tiada Nantinya

1

Mayoritas anak bakalan lebih dekat dengan sang ibu. Mungkin anda salah satu orang yang lebih dekat dengan ibu ketimbang ayah anda. Kedekatan tersebut menjadikan anda selalu meniru hal-hal yang ibu lakukan. Ibu memasak, anda juga mau ikut membantunya. Ibu sedang membaca koran, anda ingin juga membacanya. Sampai tak disadari anda sudah menganggu momen membaca ibu.

  1. Ibu juga yang menanamkan nilai kemandirian untuk mu saat pertama kalinya. Supaya kelak anda siap bisa menyongsong masa depan

Ingatkah ketika anda masih kecil dahilu anda mesti susah payah untuk dapat bangun serta kembali berjalan, walaupun ibu ada di depanmu? Bahkan ketika ibu tidak lagi menemanimu pergi ke sekolah untuk hari kedua? Mungkin ketika itu anda akan merasa takut, sebab tangan ibu tidak dapat lagi anda genggam. Tidak ada pandangan ibu yang meneduhkan anda ketika kebingungan saat di sekolah. Walaupun membuatmu khawatir, itu ibu jalani dengan tujuan yang sangat mulia. Ibu mengajarkanmu kemandirian walaupun caranya tidak anda sukai. Ibu mau anda keluar dari zona nyaman. Supaya nantinya and lebih siap dalam menghadapi masa depan yang sama sekali tidak senyaman dekapan sang ibu.

Baca Juga ...   Ajarkan Game Yang Bermanfaat Bagi Anak Ataupun Adikmu

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.