News

Sering Dikabarkan Putus, Ranveer Singh dan Deepika Padukone Malah Semakin Dekat

Ranveer Singh dan Deepika Padukone merupakan salah satu pasangan selebritsi Bollywood yang sering menjadi sorotan saat ini. Walaupun hubungan keduanya sering di terpa gosip putus, namun Ranveer dan Deepika masih saja tetap tampil mesra hingga saat ini. Bahkan Ranveer juga sekan membantas isyu miring yang kerap datang pada dirinya dan pasangan. Ranver sengaja menunjukkan kedekatannya dengan keluarga Deepika, khususnya sang ayah.

Ayah Depika Padukone adalah seorang legenda Bulutangkis India, beliau adalah Prakash Padukone. Masa kejayaan Prakash terjadi sekitar tahun 1980-an. Saat itu Prakash Padukone menjadi salah satu atlet andalan India pada cabang Bulutangkis. Baru-baru ini Prakash Padukone meluncurkan kerja sama bisnis dalam bidang Olahraga dengan Rahul Dravid. Produk mereka diberi nama Padukone-Dravid Center for Sports Excellence [PDCSE].

Baca Juga ...   Libur Natal, Penumpang Kereta Api Ekonomi Medan-Binjai Membludak

Dalam peresmian ajang tersebut, hadir sejumlah atlet terkenal India dari berbagai cabang olahraga. Mereka di antaranya Abhinav Bindra (atlet tembak), Viswanathan Anand (catur), Geet Sethi (biliard), Rahul Dravid (kriket), dll. Yang menarik adalah, dalam acara itu juga hadir kekasih Deepika Padukone, Ranveer Singh. Ranveer hadir sebagai undangan dan menunjukkan kedekatan dengan beberapa mantan atlet disana.

Kedekatan keduanya diperlihatkan oleh aktor Padmavati itu mengunggah foto-foto bareng para mantan atlet terkenal. Yang menarik perhatian tentu saja ketika Ranveer berpose bareng Prakash Padukone. Di Instagram Story-nya, Ranveer Singh menulis, “God of Badiminton” untuk Prakash Padukone.

Tidak lama setelah postingan tersebut diunggah, Ranveer langsung menuai pujian dari para netizen.  Meski sedang sibuk di tengah pekerjaannya, aktor 32 tahun itu masih menyempatkan waktu di acara keluarga kekasihnya. Itulah yang menjadi alasan netizen memberikan simpati pada Ranveer.

Baca Juga ...   Raisa dan Hamish Daud Menikah Hari ini

Deepika pun tak mau ketinggalan. Melalui akun Twitternya Deepika Padukone memberikan komentar mengenai acara tersebut

Ini adalah hal terbaik yang bisa terjadi di dunia olahraga India. Selamat! #PrakashPadukone #RahulDravid #VivekKumar,” tulis Deepika Padukone.

Deepika Padukone sendiri diyakini sebagain besar warganet juga berhadir dalam ajang tersebut. pasalnya, Deepika Padukone terlihat berangkat dari Mumbai.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.