Life

Stuart Collin Akui Dirinya Jualan Gorengan

Stuart Collin baru-baru ini menjadi sasaran iseng para netizen. Stuatr mendapati sebuah artikel yang menyebut dirinya sebagai seorang penjual gorengan. Belum lama ini Stuart memberikan tanggapan perihal artikel tersebut. menanggapi hal tersebut, Stuart sangat terlihat santai. Alih-alih marah, Stuart justru mempromosikan berbagai jenis gorengan melalui akun Instagramnya @stuartcollin, Jumat (22/12/2017).

Yuk risol, bakwan, tahu isi, cireng tempe goreng, ubinya kakak…,” tulis Stuart Collin sebagai caption sambil menandai salah satu media yang menulis artikel tersebut beserta foto dirinya sedang mengambil gorengan.

Tak lama setelah itu, Stuart berkomentar dengan nada yang agak serius terkait artikel tersebut.

Persaingan media jaman sekarang memang keras. Tapi pembaca bisa bedain mana media ‘berkualitas’ dan mana yang ‘enggak’. #happyfriday dari saya si ‘penjual gorengan’,” tutur Stuart.

Baca Juga ...   Gara-Gara Postingan Ini, Netter Mendadak Jodohkan Stuart Collin Dan Angela Gilsha

Tidak hanya itu, Stuart juga menjelaskan perasaannya secara langsung kepada media sembari tetap mempromosikan gorengan yang memang merupakan produk dagangannya.

…saya gak marah kok mau dibikin judulnya kayak apapun juga itu hak anda. Kapan-kapan datang dong min ke @capunggoreng cobain ‘gorengan’ saya,” sambung Stuart Collin.

Stuart saat ini memang sedang merintis usaha. Salah satu produk andalannya adalah pisang nugget. Produk dagangannya tersebut ia beri nama Capung Goreng. Tidak bisa dipungkiri, di era digital seperti sekarang ini, membuka usaha semacam yang dilakukan Stuart memang menjadi hal yang menarik, pasalnya pasar selalu saja tersedia karena saat ini semua orang bisa memanfaatkan internet untuk menjajakan produknya. Selain itu, Stuart juga menjalani kesibukan di bidang fotografi dan sudah mulai jarang terlihat di dunia hiburan.

Baca Juga ...   Janganlah Putus Asa Ketika Lamaran Kerjamu Ditolek, Tetap Bersemangat Masih Banyak Peluang Lainnya!

Stuart Collin baru saja memamerkan foto pisang nugget kepada warganet melalui unggahan foto di Instagram pada awal bulan ini. Reaksi pun berdatangan di kolom komentar. Beberapa ada yang mengaku sudah bertemu mantan suami Risty Tagor itu.

Aku udah ketemu sama stuart juga,” ujar @puspitawanti. “Aku tadi sore beli ini ketemu sama kaka tapi malu mau minta foto wkwk. oh iya btw capung gorengnya enak syekaleehhhhh,” kata @wilzaastutyy.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Sifat Berhati Sempit, Hati-Hati Gaes!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.