Film, TV & Musik

Hadiri Ayat Ayat Cinta in Concert, Dew Sandra Kembali Bernyanyi

MD Live Music baru saja menggelar Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra pada Rabu (20/12/201) malam di Plennary Hall, Jakarta Convention Center. Konser tersebut dapat dikatakan sebagai panggung yang penuh kejutan. Salah satu kejutan yang diberikan adalah penampilan Payung Teduh dan juga Dewi Sandra.

Duet Isyana Sarasvati dan Raisa yang membawakan lagu “Anganku Anganmu” sukses menjadi pembuka konser tersebut. Konser kemudia dilanjutkan dengan penampilan solo Isyana. Usai penampilan Isyana Saravati, pembawa acara Arie Untung pun keluar dan menyapa semua penonton. Tak lama berselang, kejutan pertama pun dihadirkan, yaitu penampilan spesial dari Payung Teduh yang membawakan salah satu lagi hitsnya, “Akad”, yang diikuti nyanyian bersama semua pengunjung malam itu.

Baca Juga ...   Produseri Lagu ‘Ku Akui’, Ruben Onsu Ajak Cita Citata Kolaborasi Bareng Sang Istri

Selain itu, Sarah Saputri yang merupakan penyanyi asuhan MD Music juga turut hadir untuk membawakan soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 bertajuk, “Harapku”. Penampilan Sarah Saputri kemudian dilanjutkan oleh Krisdayanti yang menyanyikan dua buah lagu, “Surga Yang Tak Dirindukan” dan “Mahadaya Cinta”.

“Selamat malam Jakarta. Terima kasih sudah dateng di konser AAC. Konser film musik pertama diadakan satu hari sebelum filmnya keluar. Saya bangga sekali bernyanyi bersama kalian,” ujar Krisdayanti.

Usai penampilan KD, suasana hangat tiba-tiba menyelimuti konser setelah Raisa kembali tampil dengan dua tembang andalannya. Menjelang konser berakhir, barulah suasana nostalgia tiba-tiba hadir setelah Rossa membawakan lagu “Takdir Cinta” yang merupakan salah satu soundtrack andalan dari film Ayat Ayat Cinta pertama sepuluh tahun silam.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Fahri Dalam ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Fedi Nuril Ternyata Simpan Banyak Rahasia

“Assalammualaikum, selamat malam pencinta Ayat-ayat Cinta dari 10 tahun yang lalu. Hebat, soalnya pada hafal lagunya,” ujar Rossa.

Satu hal yang menarik perhatian dan cukup mengejutkan penonton adalah kehadiran Dewi Sandra di atas panggung bak seorang putri. Pemeran Sabina dalam Ayat Ayat Cinta 2 itu juga membawakan soundtrack dari Ayat Ayat Cinta pertama yang bertajuk “Jalan Cinta”. Dewi Sandra yang diketahui sudah lama tidak pernah bernyanyi mengaku sangat canggung ketika diminta kembali tampil bernyayi dalam konser tersebut.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ivan Gunawan Pamerkan  Karya Terbarunya Di Bulan Ramadhan Tahun Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.