Life

Ingin Terapkan Hidup Sehat, Gading Tak Mau Kalah dengan Gisel

Presenter kondang Gading Marten baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Gading yang biasanya tampil ceria setiap kali muncul di layar kaca ternyata mengaku memiliki masalah kesehatan. Gading mengaku bahwa dalam bulan lalu kolesterolnya meningkat hingga mencapai angka 270 mg/dL.

“Kolesterol yang kaget sih. 270 terakhir ngecek, empat atau lima bulan lalu,” ujarnya, Jumat (22/12/2017).

Menurut Gading hal tersebut kemungkinan besar dipengaruhi oleh gaya hidupnya yang tidak sehat. Seperti sama-sama diketahui, hingga saat ini gading masih sangat bergantung pada rokok, selain itu dia juga mengaku kurang mengkonsumsi buah dan sayur dan juga kurang berolahraga.

“Nggak pernah olahraga, nggak suka makan sayur jadi. Kadang-kadang kalau lihat anak bawaannya pengen hidup sehat. Tapi suka bandel,” ceritanya.

Baca Juga ...   Dinar Candy Bongkar Kedekatan Aurel Hermansyah Dan Marco Simic

Oleh karena itu, cara satu-satunya untuk bisa hidup sehat adalah dengan merubah pola hidup. Pasca mengetahui kolesterolnya naik, pria 35 tahun tersebut terlihat mulai rutin berolahraga. Beruntungnya lagi, upaya Gading tersebut sangat didukung oleh sang istri, Gisela Anastasya.

“Langsung dibikinin sama Gisel jus. Karena kalau sayur saya tuh nggak bisa, jadi suka dibohongi sama Gisel sayuran dibikin jus. Kale kalau nggak salah dicampur apa sama apa. Tapi yasudah lah,” tutupnya.

Gading tidak hanya beruntung memiliki istri berparas cantik seperti Gisel. Gading mengaku bahwa istrinya tersebut sangat berbeda dengan dirinya dalam hal menjaga kesehatan. Selain cantik, Gisel ternyata sangat rajin berolahraga. Hal tersebutlah yang diakui Gading menjadi salah satu motivasi dirinya untuk bisa menerapkan hisup sehat.

Baca Juga ...   Heboh Isu Delon Thamrin Hamili Wanita Lain, Yeslin Wang: No Comment

“Ngeliat Gisel rajin bangun bangun pagi, jam 7 sudah olahraga, konsisten lagi bisa dua jam olahraga. Ke sini badan makin bagus makin sehat, wah suaminya juga nggak mau kalah kayaknya harus nyiapin atau ngasih waktu sedikit buat olahraga,” ujarnya saat ditemui di studio Trans TV, Jumat (22/12/2017).

“Karena nggak pernah olahraga, jadi saya ikut lari gitu. Seminggu saya coba lari, eh sakit langsung. Mungkin karena nggak terbiasa badannya makanya langsung capek,” tambah Gading.

sejak saat itu, Gading bertekad untuk menjadikan olahraga menjadi salah satu resolusi sehatnya di tahun 2018.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nita Thalia, Sabar dan Ilkhas Adalah Kunci Sukses Membina Rumah Tangga

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.