Life

Pilihan Pohon Natal dan Tema Natal Tahun ini

Jakarta –Perayaan Natal selalu identik dengan pohon cemara yang cantik dihiasi dengan berbagai pernak-pernik seperti bola-bola warna warni, lampu-lampu kecil, boneka-boneka yang bergelantungan serta hiasan bintang yang berada di puncak pohon natal.

Seiring berkembangnya zaman, orang-orang enggan untuk memakai pohon cemara asli untuk perayaan natal. Sekarang ini orang-orang beralih pada pohon cemara yang terbuat dari plastik, dan ada juga coklat, dasi hingga botol bekas yang disusun menyerupai pohon natal.

Jika anda termasuk yang menyiapkan rangkaian pohon natal untuk menyambut perayaan natal 25 Desember nanti, maka ada banyak pilihan menghias pohon natal baik dari segi bahan asal yang sudah di singgung di atas dan juga tema warna.

Baca Juga ...   6 Hal yang Membuat Cowok Gak Bakal Selingkuh Darimu

Tema warna sendiri pada natal identik dengan warna merah, hijau dan emas. Tapi tak ada salahnya jika kamu bereksperimen dengan warna-warna lainnya agar dapat membuat kesan unik di perayaan natal tahun ini.

Berikut tema warna yang dapat dijadikan pilihan perayaan natal tahun ini berdasarkan CASA indonesia.

  1. Rustic

Tema warna Rustic ini mempunyai karakteristik sederhana dengan balutan tekstur kayu . sehingga dengan tema ini akan lebih terasa natural dan kasual.

  1. All White

Tema warna ini mempunyai karakterisktik warna seba putih yang memberi kesan menjadi  lebih syahdu. Apalagi natal identik dengan salju.

  1. Monokrom

Jika kamu menginginkan pohon natal yang terkesan maskulin dan modern maka tema hitam-putih bias menjadi pilihan. Apalagi jika rumah yang kamu miliki bergaya modern dan minimalis, pohon natal dengan tema ini akan bisa mempercantik chic gaya interior hunianmu.

  1. Rainbow
Baca Juga ...   Suka Durian? Cobain deh Campur Kopi

jika kamu memiliki sifat yang ceria maka biasanya kamu akan memilih warna-warna yang cerah.  Dan tema ini bisa menjadi pilihan. Pasalnya, tema ini mengusung enam warna sekaligus untuk dipadu-padakan.

  1. Ultra violet.

Pantone merilis warna ungu sebagai tren 2018. jadi kenapa tidak? Mengaplikasikan warna ungu untuk dijadikan tema pohon natal tahun ini.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hal-Hal Yang Membuat Anda Berkeingan Bangun Pagi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.