News

Harapan Para Sista Saat Kencan Pertamanya

Kencan pertama sebenarnya cuma langkah awal untuk menuju kelanjutan kisah cinta dari sepasang kekasih. Tak hanya sebagai pertemuan, kencan pertama adalah sarana bertukar kesan yang bakalan menentukan sikap si doi berukitnya. Nah, terbukti seorang wanita memiliki impian bahwa cowok yang mengajaknya kencan tak hanya memikirkan mengenai kencan itu sendiri, namun juga melakukan banyak hal serta mempersiapkan sikap-sikap khusus lho bro!

Apabila anda telah memiliki jadwal kencan bersama si doi idaman, banyak hal yang diinginkan si doi ini sepertinya harus anda jadikan acuan.

  1. Bersikap sopan pada awal pertemuan, tidak harus memperlihatkan sikap yang memiliki kesan yang memaksakan

Satu hal yang pasti yakni bahwa wanita bakalan memperhatikan gerak-gerik cowok ketika kencan pertamanya. Hal sekecil apapun dapat memerikan kesan yang beda. Berupayalah untuk selalu bersikap sopan padanya bagaimanapun kondisinya. Kesopananmu membuktikan bahwa anda memiliki atittude yang baik. Contohnya saja, menawarkan diri untuk mempersiapkan kursi ketika si cewek bakalan duduk. Namun apabila dia bersikeras untuk menjalaninya sendiri, jangan memaksakan keinginanmu walaupun itu baik.

  1. Perlihatkanlah sikap bahwa anda mau mengenal dirinya. Tidak harus muluk-muluk, tanyakan saja mengenai hobi serta aktivitas hariannya
Baca Juga ...   Hindari Melakukan Diet Yang Terlalu Ketat Sebab Akan Mengakibatkan Kulit Menjadi Kering

Beberapa cowok yang mau tampil baik di hadapan sang cewek gebetannya. Sehingga tidak kalah apabila sewaktu-waktu dibandingkan dengan lelaki yang terakhir ketika hubungan dengan si cewek. Ini akan berakibat, si cowok jadi sibuk menceritakan mengenai keberhasilan-keberhasilannya serta hal-hal keren mengenai dirinya.

2

Hei, jangan lupa jika anda juga tengah PDKT. Kurangi narsismu serta awali pertanyaan tentang dirinya juga supaya obrolan anda seimbang. Tidak harus muluk-muluk, pertanyaan mengenai kesenangan serta aktivitas harian yang dilakukannya cukup membuat dirinya merasa dianggap kok.

  1. Memberikan surprise sederhana yang ia sukai dapat meningkatkan kadar pesonanya padamu

Tak hanya memberikan sesuatu yang menurut anda bagus, tidak ada salahnya jika anda juga mempertimbangkan hal-hal apa yang si doi sukai. Pastinya, sebelum menjalani misi ini, anda harus mengulik informasi mengenai si dia, terutama tentang apa yang ia sukai.

Baca Juga ...   Tak Perlu Berobat, Usir Flu dengan Mengkonsumsi 5 Makanan Alami Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.