News

Khasiat Ampuh Madu Bagi Anak

Madu adalah salah satu bahan alami yang sangat bermanfaat untuk anak dan juga semua kalangan. Madu ini memiliki banyak manfaat yakni diantaranya untuk kesehatan serta untuk kecantikan dan masih banyak lagi manfaat madu yang dapat kita rasakan,jika digunakan untuk anak manfaat madu untuk anak sangat banyak sekali diantaranya adalah sebagai berikut.

Manfaat Madu Untuk Anak-Anak Kita

  1. Sebagai obat penurun demam pada Anak

Manfaat madu untuk anak yakni dapat digunakan untuk obat penurun demam saat anak anda panas. Kandungan madu mepakan obat alami yang bisa menurunkan panas saat anak sakit demam.

  1. Meningkatkan Energi untuk Anak

Manfaat madu untuk anak selanjutnya adalah dapat membangkitkan energi anak. Secara rutin memberikan madu ini maka daya tahan tubuh dan juga stamina serta kesehatan dari anak bakalan senantiasa terjaga.

  1. Dapat Digunakan untuk Luka Luar
Baca Juga ...   Kenaikan Iuran BPJS-KIS

Madu juga mengandung zat antioksidan serta hidrogen peroksida sebagai senyawa yang mampu menetralisasi radikal bebas. Senyawa itulah yang amat mendukung madu untuk dipakai sebagai bahan terapi tropikal perawatan luka.

1

  1. Sebagai Obat Sariawan

Manfaat madu untuk anak lainnya yakni dapat digunakan untuk obat sariawan. Sifat madu yang mempunyai anti radang serta anti bakteri menjadikan madu sebagai pertolongan pertama yang tepat untuk penyembuhan luka bahkan penggunaan madu bisa menyembuhkan dua kali lebih cepat dibanding biasanya.

  1. Untuk Meredakan Batuk

Manfaat madu untuk anak lainnya adalah dapat meredakan batuk. Madu mempunyai sifat anti bakteri, yang bisa melawan bakteri yang menimbulkan batuk. Fakta lainnya yakni bahwa madu mempunyai anti oksidan kuat yang melawan zat yang mungkin bisa menimbulkan batuk. Memperkuat Sistem Imun Tubuh.

  1. Madu Mampu Meyembukan Pilek
Baca Juga ...   Cara Alami Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Pada Wajah

Madu memiliki berbagai zat serts nutrisi yang baik untuk tubuh. Tak hanya itu manfaat madu untuk anak dapat digunakan sebagai antibiotik alami. Di dalam madu terdapat zat yang dinamakan demulcents yang memiliki khasiat mampu menenangkan iritasi pada selaput lendir.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.