Asia

Yoona SNSD Hampir Dibuat Menagis Oleh Siwan Dalam Drama “King In Love”

selebX.com – Drama Korea “King In Love” akan menayangkan episode 21-22 malam nanti, dan seperti biasa sebelum penayanganya di layar kaca, tim produksi drama ini merilis sebuah foto yang memperlihatkan potongan adegan dari drama yang akan tayang malam nanti.

Potongan foto yang memperlihatkan Eun San (Yoona) sedang berhadapan dengan Wang Won (Siwan) dan saling menatap mata satu sama lain, sedang berada disebuah penjara.

Eun San yang ditangkap oleh Raja harus berada didalam kurungan penjara, tanpa disangka Wang Won putra mahkota datang menemuinya, dengan wajah yang canggung dan air mata yang berlinang Eun San memalingkan wajahnya dari Wang San.

Pada episode sebelumnya Eun San dan Wang Won memang telah mengetahui identitas mereka satu sama lain setelah menutupinya karena sebuah alasan.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, BTS Berhasil Duduki Peringkat Pertama Di Chart Billboard 200

Wang Won yang sedikit merasa kecewa dan memilih wanita lain untuk menjadi istrinya, kembali memutuskan untuk tetap memperjuangkan cintanya dengan Eun San anak menteri keuangan yang kaya raya.

Walaupun mendapat banyak sekali rintangan karena banyak yang menginginkan harta Eun San dan kedudukanya sebagai Raja dimasa depan Wang Won tetap berani dan meminta bantuan dari Ratu dan Sahabatnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Drama “King In Love” tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 waktu Korea dan pukul 10.00 waktu Indonesia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tompi Angkat Bicara Mengenai Gosip Mundurnya Dari Dunia Musik


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.