Life

Ciri-ciri Wanita yang Tidak Tertarik Padamu

Kamu sebagai pria yang sedang mencari pasangan harus mengetahui tanda-tanda wanita tidak tertarik didekati oleh kamu. Agar nantinya tenaga, waktu dan materi kamu tidak terbuang sia-sia semasa PDKT.

Karena pada dasarnya wanita yang pada awalnya memang sudah tidak  tertarik. Maka akan sulit untuk ditaklukan hatinya.  Maka dari itu, maka sebaiknya kamu sebagai pria mundur saja ketika sudah mendapati ciri wanita tersebut sudah tidak tertarik lagi.

Lalu sebenarnya seperti apa ciri-ciri wanita yang tidak tertarik oleh kamu? Berikut ulasannya.

  1. Si wanita selalu menghindar dari kamu

Jika si wanita pada saat mengobrol tidak memperhatikan,maka sudah dipastikan bahwa dia sudah bosan dengan anda. Lalu jika si wanita tersebut berpaling kea rah lain seperi misalnya sibuk dengan smsnya, mencari alasan untuk pergi maka kemungkinan besar wanita tersbut sudah tidak tertarik pada anda.

  1. Tidak pernah menghubungimu
Baca Juga ...   Tips Untuk Bisa Menjadi Wanita Yang Berkualitas

Kalau wanita tertarik padamu, maka wanita tersebut akan berusaha menghubungimu di setiap waktu senggangnya.  Kemudian jika wanita tersebut tertarik padamu maka wanita tersebut juga akan memunculkan rasa ketertarikan saat chat di sosmed.

Jadi, jika kamu tidak merasakan hal-hal tersebut maka kemungkinan besar dia memang tidak tertarik pada mu sama sekali.

  1. Ragu saat diajak jalan

Saat wanita tertarik padamu, maka wanita tersebut akan antusias apabila diajak jalan atau makan bareng. Karena dengan jalan dan makan bareng bukankah dia akan merasa lebih dekat dengan orang yang ia suka?

Namun, jika wanita tersebut tidak tertarik padamu, dia akan selalu mencari-cari alasan menolak ajakan mu itu.

  1. Menghindari kontak mata dan menjaga jarak
Baca Juga ...   Hal-Hal Yang Membuat Cewek Senyum-Senyum Sendiri

Selain enggan untuk diajak berbicara, dia pun akan enggan untuk menatap mata.  Apabila kamu sedang duduk bersama lalu dia akan menghindari kontak mata denganmu, atau enggan ingin terjebak kontak mata dalam waktu yang lama denganmu, ia lebih memilih melihat ke hal-hal lain seperti melihat minumannya atau ruangan di sekelilingnya. Maka sudah jelas bahwa dia tidak nyaman dengan mu.

Apalagi jika ditambah dengan ia berjaga jarak saat didekati denganmu  maka lengkaplah sudah wanita tersebut tidak nyaman dengan kehadiran mu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Resiko Sering Melakukan Mastuburi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.