Seleb

Ngidam Terbang ke Jepang, Keluarga Tak Izinkan Vicky Shu Pergi

Kabar gembira kali ini datang dari Vicky Shu. Vicky yang disunting oleh Ade Imam sejak dua bulan lalu itu tengah dalam kegembiraan tiada kira karena kini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami. Hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh sang ibu, Faiza Algufri.

Selain itu, Vicky juga seakan membenarkan kabar tersebut melalui Instagram Story pribadinya pada hari Sabtu (23/12/2017). Vicky Shu menyatakan bahwa dirinya tengah ngidam.

Uniknya, Vicky bukan ngidam makanan-makanan asam sebagaimana wanita hamil lainnya, melainkan ingin jalan-jalan ke Jepang. Tampaknya, negeri Sakura memang sangat berarti di hati sang artis. Seperti yang diketahui, Jepang merupakan lokasi pertemuan dirinya dan sang suami.

Baca Juga ...   Merasa Berat Badan Naik, Vicky Shu Mulai Rajin Olahraga

Namun keinginan Vicky sepertinya akan sulit untuk diwujudkan. Pasalnay Niat Vicky tersebut justru ditentang oleh orang-orang terdekatnya. Bukan tanpa alasan, pihak keluarga menganggap usia kandungan Vicky masih sangat muda untuk diajak berpergian jarak jauh, terutama menggunakan pesawat terbang.

Oke Galau. Ngidam ke Jepang Pengen berangkat malam ini. Tapi kata mamake, nat, lala, dan suami, jangan terbang jauh-jauh dulu. Karena saya penurut jadi galau. Jadi opsi nya ke Bali,” tulis Vicky Shu dalam Instagram Story tersebut.

Selain itu, sebagai reaksi atas larangan dari keluarganya, Pelantun “Mari Bercinta 2” itu juga membuat voting kecil-kecilan untuk membantunya membuat keputusan. Tak lupa, Vicky Shu juga membubuhkan tanda pagar #tukangpiknik untuk menggambarkan sikapnya.

Baca Juga ...   Melody Prima Rame-rame di UnFollow Fans Gara-Gara Komen Sembarangan

Alih-alih mendapat dukungan dari voting, Kekhawatiran orang-orang terdekat Vicky Shu ternyata justru lebih disepakati oleh orang-orang yang di voting Vicky. Setelah membuat voting kecil-kecilan, sang artis mengunggah rekaman percakapan dirinya dengan beberapa orang yang menentang keingannya itu.

Contohnya saja sang suami, Ade Imam yang justru menjawab, “Dirumah aja enak joo.” Sang adik, Kalia Labitta pun menjawab serupa tak sama. Bukannya memilih Jepang atau Bali, ia malah menyarankan sang kakak untuk berkunjung ke Bandung.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mau Tau Gimana Penampilan Song Joong Ki di Arthdal Chronicles Part 3?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.