Asia

Tiger Zinda Hai, Hadiah Natal dari Salman Khan dan Katrina Kaif

Film Terbaru Salman Khan yang paling ditunggu-tunggu di akhir 2017, Tiger Zinda Hairesmi telah dirilis pada 22 Desember 2017. Film ini disambut sangat antusias oleh seluruh dunia, terlebih lagi dinegara asalnya. Pada hari pertama film ini ditayangkan, masyarakat India langsung berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan penampilan Salman Khan dan Katrina Kaif.

Berdasarkan keterangan dari Bollywoodlife.com, Tiger Zinda Hai langsung diserbu diboskop dari jam pertama penayangan bioskop hingga jam terakhir. Walaupun belum ada data statistic yang resmi mengenai jumlah penonton film tersebut, namun beberapa pengamat film yakin Tiger Zinda Hai mampu meraup Rs 35-40 crore atau sekitar Rp 84 miliar di hari pertama.

Baca Juga ...   RUU Permusikan Jadi Perdebatan, Anang Hermansyah Cs Akhirnya Ambil Keputusan

Bulan desember ini merupakan bulan yang sangat istimewa bagi masyarakat India. Semuo orang India seolah demam film Tiger Zinda Hai. Film ini ini tidak hanya mendapat sambutan yang sangat meriah dari masyarakat umum, melainkan juga dari sesama sineas Bollywood. Aktor, sutadara dan produser Karan Johar salah seorangnya.

Karan Johar yang tak lain adalah sutradara film Kuch Kuch Hota Hai yakin film Tiger Zinda Hai akan sangat laris. Salah satu alasannya karena pesona dua bintangnya, Salman Khan dan Katrina Kaif.

“Harimau akan mengaung! Dan harimau betina akan mengaung @BeingSalmanKhan dan Katrina benar-benar akan menendang. Yang satu ini akan menciptakan box office! Akhir pekan ini penuh dengan goncangan! Merry Xmas untuk Bollywood! BLOCKBUSTER!,” tulis Karan Johar di Twitter.

Baca Juga ...   Masuk Nominasi American Music Awards, BTS Sudah Diakui Dunia


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tiger Zinda Hai berkisah tentang penyanderaan 25 orang perawat oleh kelompok teroris. Dalam film tersebut, Salman Khan dan Katrina Kaif berperan sebagai agen mata-mata dari India dan Pakistan yang mempunyai misi menyelamatkan para perawat tersebut.

Aksi, drama dan romansa dari Salman Khan dan Katrina Kaif menjadi perpaduan yang sempurna untuk film berdurasi 2 jam 45 menit tersebut. Sebagian pengamat perfilaman mengatakan bahwa Tiger Zinda Hai bisa dibilang sebagai hadiah terindah dari Salman Khan dan Katrina Kaif untuk Natal 2017.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fantastis! ‘Suzanna Bernapas dalam Kubur’ Telah Raup 3 Juta Penonton


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.