News

Kerap Kirimi Foto Syur Melalui Instagram, Istri Messi Blok Akun Suzy Cortez

Laga El Clasico selalu saja menjadi magnet yang dapat menarik perhatian dunia. Baru-baru ini dikabarkan ratu kecantikan Brasil, Suzy Cortez juga turut merayakan kemenanganBarcelona atas Real Madrid dalam El Clasico edisi ke 115 tahun. Suzy kembali tampil seksi di media sosial sebagai bukti kesenangannya atas kemenangan Barcelona.

Dalam laga tersebut, Blaugrana sukses mempermalukan Real Madrid di kandang sendiri dengan skor 3-0 pada hari Sabtu (23/12/2017). Leo Messi yang merupakan Idola Suzy juga turut mencetak gold an berperan sangat aktif dalam laga tersebut. Suzy adalah pemenang kontes kecantikan di Brazil pada tahun 2015 atau lebih dikenal dengan istilah Miss Bumbum. Tak lama setelah kemenangan Barcelona tersebut, Suzy mengunggah poto yang menonjolkan bokong seksinya melalui akun instagram

Baca Juga ...   Cara Natural Menjaga Kesehatan Miss V

“Hadiah Natal indah dari Messi! Kami (Barcelona) menang di Bernabeu, 4-0, dan yang terbaik di dunia sudah mencetak 526 gol di liga top Eropa #LaLiga # ViscaBarça #FCBarcelona #ElClasico #Messi #FelizNavidad,” kicau Suzy yang menggunakan jersey Messi.

Aksi tersebut bukan merupakan aksi pertama Suzy untuk menarik perhatian Messi. Suzy kabarnya sudah puluhan kali melakukan aksi menunjukkan keseksiannya untuk menggoda sang mega bintang, Lionel Messi.

Unggahan Suzy tersebut ternyata menuai reaksi dari Istri Messi. Antonella Roccuzzo mengaku dirinya merasa gerah melihat tingkah Miss Bumbum tersebut. Rocuzzo yang merasa tidak nyaman dengan foto-foto syur Suzy dengan sengaja memblok akun Suzy agar tidak bisa mengirim foto-foto panas ke Intagram Messi.

Baca Juga ...   Persiapan Lamaran Yang Mesti Anda Persiapkan Sebelum Datang Ke Rumah Calon Mertua

Sebelumnya Suzy Cortez juga mengaku bahwa dirinya memang kerap mengirimi Messi foto-foto syur melalui akun Instagram. Nampun tampaknya Suzy tidak terlalu mau ambil pusing dengan apa yang dilakukan Antonella.

Gol yang dicetak Messi pada laga tersebut merupakan gol nya yang ke 25 dalam duel El Clasico di semua kompetisi. Dengan gol tersebut Messi juga mencatatkan nama sebagai pemain yang paling mengerikan di Santiago Bernabeu. Pemain Timnas Argentina itu sudah mencetak 15 gol di kandang Real Madrid, gol tersebut lebih banyak dibanding yang telah dibuatnya di Camp Nou.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beberapa Tips Agar Terhindar dari Penyakit Jantung

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.